Badan Otonom NU

10 Ranting dan 30 Anak Ranting Fatayat NU Kedungreja Dilantik

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Kedungreja menggelar Pelantikan Raya 10 Pimpinan Ranting dan 30 Pimpinan Anak Ranting Fatayat NU se Kecamatan Kedungreja, Ahad (21/8/2022).

Digelar di Gedung MTs El-firdaus Kedungreja, pelantikan 10 Pimpinan Ranting dan 30 Pimpinan Anak Ranting Fatayat NU dilakukan langsung oleh Ketua Pimpinan Cabang (PC) Fatayat NU Cilacap Tun Habibah.

Pada kesempatan tersebut, dalam sambutannya Ketua Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kedungreja Syamsul Muin menyampaikan selamat kepada para pengurus terlantik.

“Kami ucapkan selamat kepada 10 Pimpinan Ranting dan 30 Pimpinan Anak Ranting Fatayat NU se Kedungreja yang baru saja dilantik. Semoga bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Syamsul Muin juga mengungkap harapannya agar Kader Fatayat NU Kedungreja memperkuat khidmatnya sehingga program NU bisa terlaksana.

“Khidmat panjenengan kami tunggu, khidmat panjenengan kami harap lebih kuat lagi, sehingga program NU bisa terlaksana,” lanjutnya.

Baca juga

Sementara itu Ketua PC Fatayat NU Cilacap Tun Habibah menyampaikan apresiasinya terhadap PAC Fatayat NU Kedungreja. Yang telah sukses menggelar acara hari itu.

Kaderisasi Fatayat NU

“Selamat kepada pengurus terlantik. Selamat berkhidmat di rumah besar kita Nahdlatul Ulama melalui organisasi Fatayat NU. Kalian semua luar biasa bisa melakukan kaderisasi di 10 ranting dan 30 anak ranting. Insyaallah semua akan membawa barakah” ungkap Tun Habibah

Tun Habibah memandang kaderisasi ini luar biasa mengingat Kecamatan Kedungreja memiliki wilayah yang kecil di bandingkan dengan kecamatan lainnya di Kabupaten Cilacap. Ia optimis kaderisasi ini akan semakin menguatkan NU di semua lini.

“Dengan adanya Fatayat NU Kedungreja di tingkat ranting dan tingkat anak ranting inilah NU akan mengakar semakin kuat. Tidak hanya di Kedungreja tapi juga di tingkat kabupaten bahkan di seluruh Indonesia. Maka insyaallah sahabat-sahabat yang hari ini terlantik sudah menyiapkan diri untuk berkhidmah di Nahdlatul Ulama. Tidak lain mengharap barakah,” lanjut Tun Habibah.

Usai acara pelantikan, kegiatan hari itu berlanjut dengan penguatan kader yang diisi dengan bedah materi Pedoman Pelaksanaan Organisasi dan Administrasi (PPOA) oleh Sekretaris PC Fatayat Cilacap Nisfatul Azizah. Setelahnya acara masih berlanjut dengan materi sejarah Fatayat NU yang oleh Ketua PC Fatayat NU Cilacap Tun Habibah. (Naeli Rokhmah).

Baca juga: 48 Anak Ranting Fatayat NU Dilantik, Cipari Semakin Hijau

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button