MWCNU

Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU)Berita, program, kegiatan, profil Pengurus NU tingkat Kecamatan kami sajikan melalui Situs Berita MWCNU NU Cilacap Online; sebagai Media Islam Moderat Berhaluan Aswaja.

MWCNU adalah struktur organisasi NU di tingkat Kecamatan, Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) merupakan kepanjangan tangan organisasi NU yang memiliki susunan pengurus, kegiatan, program, mekanisme laporan, fungsi dan peran. Apa saja susunan pengurus MWCNU? Struktur atau susunan pengurus MWCNU terdiri dari unsur Mustasyar, Syuriyah, A’wan Syuriyah, Tanfidziyah dan Lembaga Lembaga NU. Program dan Kegiatan MWCNU mengacu pada program dasar kepengurusan di atasnya.

Kepengurusan Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama sendiri yang terdiri dari Syuriyah dan Tanfidziyah memiliki kewenangan menetapkan progam dan kegiatan melalui mekanisme permusyawaratan dari Konferensi, Musyawarah Kerja; juga rapat-rapat yang lainnya. Secara kolektif, kepengurusan Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama melaksanakan amanat Konferensi.

Back to top button