MWCNU

UPZIS MWCNU Kedungreja Bagikan Paket Sembako Ramadhan

UPZIS MWCNU Kedungreja Bagikan Paket Sembako Ramadhan, tidak kurang sebanyak 515 paket bingkisan Ramadhan Bangkit Bersama dibagikan untuk imam masjid dan mushala serta dhuafa, Ahad (02/05/2021) di Kantor MWCNU Kedungreja, Cilacap. Nilai total untuk bingkisan tersebut mencapai Rp41.000.000.

Penyaluran bingkisan tidak sekadar realisasi program. Secara simbolis UPZIS MWCNU Kedungreja menyerahkan kepada perwakilan se-Kecamatan Kedungreja. Adapun didistribusi kepada para penerima dilakukan melalui Pengurus Ranting NU se-Kecamatan Kedungreja.

Ketua MWWCNU Kedungreja, Kiai Samsul Mungin mengatakan dengan adanya pentasarufan Koin NU kepada imam masjid dan mushala se-Kecamatan Kedungreja diharapkan meningkatkan perolehan Koin NU ke depan.

“Dan bagi munfiq yang sudah terdaftar mendapatkan pahala yang melimpah,” ujarnya.

Manajer Program NU Care-LAZISNU Cilacap, Ahmad Fauzi mengatakan rasa syukurnya karena Program Ramadhan Bangkit Bersama Guru Ngaji dan Dhuafa yang dilakukan serentak di wilayah Kabupaten Cilacap bisa terus berjalan dan menebar manfaat untuk banyak orang.

“Di hari hari terahir Ramadhan ini, NU Care-LAZISNU Cilacap akan terus melakukan kegiatan pentasarufan Sembako Ramadhan sampai nanti seputar program zakat fitrah di Hari Raya Idul Fitri,” imbuhnya.

Melalui beberapa program kemanusiaan bertema “Ramadhan Bangkit Bersama”, NU CARE LAZISNU mengajak masyarakat untuk bersama-sama membantu masyarakat. Dengan semangat “Ramadhan Bangkit Bersama”, diharapkan Ramadhan kali ini bisa kita isi dengan saling peduli dan saling berbagi untuk bangkit bersama-sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

11 + four =

Back to top button