Ini Seruan Ketua GP Ansor Cilacap untuk Seluruh Kader Muda NU

NU CILACAP ONLINE – Ahmad Fajri Nida Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (PC GP) Ansor Kabupaten Cilacap menyatakan Sikap dan Seruan terhadap berbagai hal yang sedang terjadi sekarang ini, baik dalam negeri maupun luar negeri.

Gus Fani juga mengajak seluruh kader Ansor dan seluruh kader Muda NU se-Cilacap serta seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Cilacap untuk tetap bersama-bersama terlibat aktif dalam menciptakan Cilacap yang Aman, Cilacap yang Damai.

“Saya mengajak seluruh kader Ansor, kader Muda NU dan seluruh Masyarakat se-Kabupaten Cilacap untuk bersama-sama ciptakan Kabupaten Cilacap yang Nyaman untuk hidup dan melangsungkan kehidupan. Apapun momentumnya. Terlebih mendekati momentum politik,” ucapnya.

Hal ini disampaikan pada Apel Kebangsaan dan Apel Penutupan Kemah Persahabatan PC GP Ansor Cilacap Tahun 2023 dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda pada Sabtu-Ahad, (28-29/10) di Lapangan Krida Nusantara Gumilir Cilacap Utara.

Baca Juga : Kemah Persahabatan Ansor Cilacap Solidkan Barisan Kader

Sikap dan Seruan Kader GP Ansor Cilacap

  1. Mendukung upaya Pemerintah Indonesia, untuk terlibat aktif dalam menciptakan perdamaian Dunia. Termasuk upaya untuk menghentikan perang akibat Konflik yang terjadi antara Israel dan Palestina.
  2. Kami tidak pernah membenarkan dan mengutuk keras, adanya praktek-praktek bullying, perundungan, kekerasan baik fisik maupun mental, terhadap siapapun. Karena itu menciderai nilai-nilai kemanusiaan, dan tentu tidak sesuai dengan Maqosidus Syariah.
  3. Terhadap berbagai dinamika yang terjadi dilevel Nasional, terhadap segala hal yang terkait dan menyangkut marwah organisasi, Kader Gerakan Pemuda Ansor se-Kabupaten Cilacap, sampai kapanpun HARUS dan tetap patuh, taat pada garis organisasi, dibawah komando Ketua Umum PBNU dan Ketua Umum PP GP Ansor. Kita adalah Organisasi yang terstruktur, Barisan yang rapih, harus taat dan patuh pada Komando Pimpinan.
  4. Menginstruksikan seluruh Kader Gerakan Pemuda Ansor Se Cilacap, Mengajak Kader-kader Muda Nahdlatul Ulama (Fatayat, IPNU, IPPNU) dan juga Masyarakat kabupaten Cilacap. Untuk bersama-bersama terlibat aktif dalam menciptakan Cilacap yang Aman, Cilacap yang Damai, Cilacap yang Nyaman untuk hidup dan melangsungkan kehidupan. Apapun momentumnya. Terlebih mendekati momentum politik.
    MARI KITA PASTIKAN CILACAP TETAP AMAN DAMAI.
  5. Tetap Teguh dan Istiqomah dalam menjaga, mengamalkan dan mensyiarkan ajaran-ajaran Islam Ahlussunnah wal Jamaah. Melalui berbagai ruang Khidmat, dan melalui berbagai media juang yang kita miliki.

Semoga kita senantiasa mendapat pertolongan, dan Ridho dari Alloh SWT.

Baca Juga : Seruan PBNU: Mengatasi Krisis Dunia dengan Kekuatan Moral

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button