Gallery

Puncak Peringatan Harlah Ke 71 Fatayat NU Cilacap [Gambar]

Puncak Puncak Peringatan Harlah Ke 71 Fatayat NU Cilacap digelar di Gedung Pusdiklat PCNU Cilacap, Sabtu, 24. April 2021. Rangkaian acara Harlah Fatayat NU ke 71 PC Fatayat NU Cilacap, meliputi:

  1. Tadarus Al Qur’an 30 juz 2 kali putaran yang dipandu oleh Bidang Dakwah,
  2. Penyerahan tanda cinta dari alumni PC Fatayat NU Cilacap yang diwakili oleh Sahabat Anisatul Umniyah
  3. Sarasehan dalam rangka memperingati Hari Kartini dan Harlah Fatayat NU ke 71 dengan tema “Fatayat Kartini Masa Kini” yangg dipandu oleh Puji Iriyanti (Bidang Organisasi dan Pengkaderan), denga narasumber Ny. Hj. Hanifah Muyasarah dan Dr. Zulfa Nh .
  4. Pembacaan puisi dalam rangka Hari Kartini oleh Naeli Rphmah dari Bidang Litbang.
  5. Pemotongan tumpeng dan roti sebagai simbolik harlah.

Mengutip sambutan Ketua PC fatayat NU Cilacap, Tun Habibah, dia menyampaikan, agar Fatayat tetap bersemangat untuk berkerja dan berkhidmat.

Oleh sebab itu melalui pidato peringatan Harlah Fatayat ke-71 ini kita harus tetap menguatkan jam’iyah Nahdlatul Ulama (NU) kita sambil menguatkan program strategis menuju NU satu abad di tahun 2026, dan menyiapkan memasuki abad kedua.

Fatayat NU sudah memiliki renstra yang telah kita susun bersama. Saya tahu hal – hal yang strategis kita tetap berkhidmat sesuai dengan rencana strategis tersebut dan akan mempertimbangkan hal – hal dinamis yang berkembang dalam masyarakat. Oleh sebab itu, kita harus tetap solid dan terus – menerus menyempurnakan gerakan berorganisasi kita.

Pada kesempatan ini pula ijinkan Saya untuk menyampaikan hal khusus yang Saya anggap penting untuk penguatan ideologi Aswaja yang akan memperkuat kerlangsungan jam’iyah sekaligus kekuatan Indonesia di mata ummat Islam dunia dengan ajaran Islam Washathiyah.

Puncak Peringatan Harlah Ke 71 Fatayat NU Cilacap berjalan lancar, dihadiri oleh PCNU, Pembina PC Fatayat NU, Dewan Kehormatan, Alumni, seluruh pengurus PC Fatayat NU Cilacap, dan Ketua PAC Fatayat NU se Kabupaten Cilacap.

Di tempat yang sama, Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Cilacap juga melaksanakan puncak Harlah ke 87 GP Ansor. Puncak acara peringatan Hari Lahir GP Ansor ke 87 pada tanggal 24 April 2021 yang dipusatkan di Gedung Pusdiklat PCNU Cilacap, dengan agenda Khotmil  Qur’an dan ramah tamah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

13 + seventeen =

Pilih Artiikel Menarik Lainnya
Close
Back to top button