4 Program NU Care LAZISNU Cilacap

NU Care LAZISNU Cilacap memiliki 4 program. Care LAZISNU adalah nama lain dari Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sodaqoh Nahdlatul Ulama (LAZISNU). Ke 4 program Care LAZISNU Cilacap masing-masing adalah:

Pertama, NU-SKILL. Layanan Pelatihan Keahlian (LPK), adalah Program NU CARE-LAZISNU yang fokus pada pembekalan keterampilan anak-anak yatim dan kaum dhuafa putus sekolah usia produktif, sehingga mereka memiliki bekal untuk bekerja

Kedua, NU-PRENEUR. NU PRENEUR Ekonomi Mandiri (NEM), adalah program NU CARE-LAZISNU yang memberikan bantuan pengembangan, pemasaran, peningkatan mutu dan pemberian modal kerja dalam bentuk dana bergulir kepada petani, nelayan, peternak, dan pengusaha mikro

Ketiga,  Sekolah Pesantren Maju (SPM), adalah program pendidikan NU CARE-LAZISNU yang berkomitmen untuk menangani sekolah layak huni, siswa berprestasi, dan guru transformatif yang memiliki kemampuan mengajar-mendidik serta mempunyai jiwa kepemimpinan sosial.

Keempat, NU-CARE Siaga Bencana (NSB), adalah program NU CARE LAZISNU yang fokus terhadap tanggap darurat untuk bencana, layanan mustahiq untuk bantuan kemanusiaan, bantuan hidup, bantuan kesehatan, bantuan bedah rumah dan bantuan.

Selengkapnya Profil NU Care LAZISNU Cilacap lihat Website –>> NU Care LAZISNU Cilacap

About admin

Admin Utama Situs Islam Aswaja: menghadirkan aktivitas Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Cilacap --juga Organisasi di tingkat bawahnya, termasuk Lembaga dan Badan Otonom NU-- secara Online. Salam Perjuangan untuk Pengkhidmatan yang Berkelanjutan. Terima kasih atas kunjungan Anda semuanya. Dan silahkan datang kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

two × four =