Badan Otonom NU

Toriq Firdosi Terpilih Sebagai Ketua PAC GP Ansor Adipala

Toriq Firdosi terpilih sebagai ketua Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PAC GP Ansor) Adipala Cilacap periode 2023-2025 dalam Konferensi Anak Cabang (Konferancab) XIV, di Gedung Sekretariat Bersama MWCNU Adipala pada hari Ahad (8/1/2023).

Kandidat Ketua PAC GP Ansor Adipala Toriq Firdoasi terpilih pada pada Sidang Pleno Pemilihan Ketua yang dipimpin ketua PC GP Ansor Kabupaten Cilacap Ahmad Fajri Nida. Kedua kandidat lainnya yaitu Ahmad Mufarid S.Pd  dan Hidayatussalam S.Pd.

Ketua PAC GP Ansor Adipala yang baru Toriq Firdosi terpilih setelah berhasil meraih 12 suara mengungguli kandidat lainnya, di mana  Ahmad Mufarid yang memperoleh 3 suara dari total 15 suara Pimpinan Ranting. Sementara Hidayatussalam tidak medapatkan suara.

“Dengan memperhatikan tata tertib Konferancab dan memperhitungkan surat rekomendasi masing-masing ranting, maka Konferensi Anak Cabang PAC GP Ansor Kecamatan Adipala menetapkan Sahabat Toriq Firdosi S.Pd sebagai Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Adipala terpilih masa khidmat 2023-2025,” ucap Fajri menutup sidang pleno.

Usai terpilih,Toriq Firdosi menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin PAC GP Ansor Adipala.

Toriq Firdosi Ketua PAC Ansor Adipala

“Melalui kerja sama dan sinergi yang baik, mari bersama membangun dan meneruskan perjuangan, Mari bersama-sama memajukan Ansor Banser Adipala. Kebenaran yang tidak diorganisir dapat dikalahkan oleh kebatilan yang diorganisir. Dan kebenaran ini harus diorganisir bersama untuk meraih kemenangan bersama Nadlatul Ulama,” ucapnya.

Konferancab adalah Forum permusyawaratan tertinggi Anak Cabang GP Ansor Adipala, dilaksanakan dengan agenda evaluasi kepengurusan, laporan program kerja dan pemilihan ketua PAC untuk masa khidmat 2023-2025.

Ketua PC GP Ansor Kabupaten Cilacap Ahmad Fajri Nida yang didamping Chanifurrohman selaku Sekretaris PC GP Ansor Cilacap berharap, Konferancab XIV PAC GP Ansor Adipala ini sahabat-sahabat dapat bermusyawarah dengan baik untuk mengevaluasi kepengurusan sebelumnya dan bersama-sama menggali potensi dengan program kerja yang lebih baik pada kepengurusan yang akan datang.

Konferancab XIV PAC GP Ansor Adipala diikuti oleh 15 utusan ranting se-Kecamatan Adipala dilaksanakan dengan 5 agenda sidang, yakni sidang rancangan tata tertib, sidang komisi, sidang pleno gabungan, sidang penyampaian Laporan Pertanggungjawaban (LPJ), dan sidang pemilihan ketua PAC sekaligus pembentukan tim formatur.

Setiap sidang berlangsung dengan mengedepankan musyawarah mufakat dan membuka berbagai usulan atau masukan dari peserta. (Khayaturrohman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button