Badan Otonom NU

Konferancab XIV PAC GP Ansor Adipala Sukses Digelar

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Adipala Kabupaten Cilacap sukses menggelar Konferensi Anak Cabang (KONFERANCAB) XIV sekaligus sukses regenerasi kepemimpinan di Gedung Sekretariat Bersama MWCNU Adipala pada hari Ahad (8/1/2023).

Konferancab XIV PAC GP Ansor Adipala mengusung tema “Rapatkan Barisan Menuju Ansor Banser yang Bermartabat, Religius, Humanis dan Bermasyarakat”

Ketua Panitia Toriq Firdosi S.pd menyampaikan terimaksih Kepada Semua pihak yang telah mendukung dan membantu atas suksesnya acara Konferancab PAC GP Ansor Adipala.

“Kami Selaku penitia penyelenggara mengucapkan terimkasih kepada pengurus MWCNU Adipala yang sudah mengfasilitasi tempat, bantuan, dukungan,” katanya

Wakil Ketua MWCNU Adipala Kiai Iwan Agus Setiawan, S.Ag yang hadir memberikan sambutannya. Menurutnya, generasi muda dari Nahdlatul Ulama adalah Ansor dan Banser. Mereka harus terus bersemangat dalam.

“Tahun ketahun ada perubahan zaman dan Ansor harus bisa menyesuaikan berkhidmah di organisasi NU dengan konteks masa sekarang teruslah berjuang dengan semangat mengawal para kiai, ulama NU dan terus bekerjasama gotong royong antar pengurus banom bisa melengkapi dan mensupport kegiatan MWCNU Adipala,” ungkap Kiai Iwan.

Peserta Konferancab XIV PAC GP Ansor Adipala

Kiai Iwan Agus Setiawan, S.Ag juga menyampaikan selamat dan sukses stas terselenggaranya Konferancab XIV PAC GP Ansor Adipala.

“Semoga kepengurusan yang baru nanti memiliki visioner ,dan terus semangat berkhidmah bersama Nahdlatul ‘Ulama semoga dirhai Oleh Allah SWT mendapat keberkahan beserta keluarganya dari Masyayih Pendiri NU. Acara tersebut dihadiri oleh Pengurus MWCNU Adipala,” tegasnya

Sementara itu, Konferancab XIV PAC GP Ansor Adipala dihadiri oleh beberapa elemen seperti Camat Adipala Drs. Teguh Prastowo, M.Si beserta Forkopimcam, Perwakilan ketua Banom NU Sekecamatan Adipala.

Camat Adipala Drs. Teguh Prastowo,M.Si membuka langsung acara Konferensi Anak Cabang XIV PAC GP Ansor Adipala.

“Alhamdulillah kami ikut bangga kepada Ansor banser Adipala di mana-mana ada, dari mulai pengamanan tempat ibadah, dan semua kegiatan sosial masyarakat diwilayah Kecamatan Adipala. Malah sebagian besar dari kalangan Ansor maupun banser menjadi perangkat desa maupun kecamatan,” tegas Camat Teguh Prastowo.

Konferancab XIV PAC GP Ansor Adipala CilacapKonferancab juga dihadiri oleh Ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Cilacap Ahmad Fajri Nida beserta rombongan, perwakilan Pengurus PAC GP Ansor dari Kecamatan lain, dan perwakilan pengurus Pimpinan Ranting (PR) GP Ansor se-kecamatan Adipala. (Khayaturrohman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button