Lembaga NU

LAZISNU Cilacap Raih Penghargaan LAZ Terbaik dan Responsif

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Cilacap H Imam Tobroni mengukuhkan NU Care LAZISNU Cilacap sebagai Lembaga Amil Zakat (LAZ) terbaik dan Responsif dalam layanan Ambulance dan layanan kesehatan umat.

Pemberian penghargaan diserahkan pada acara Launching Aplikasi Mobisnu dan pembinaan driver ambulan LAZISNU Cilacap pada hari Sabtu, 10 September 2022 di Kantor Pusdiklat Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama  (PCNU) Cilacap.

Penyerahan piagam penghargaan dilakukan oleh Kepala Kantor Kemenag H Imam Tobroni yang diwakili oleh Kasi Penyelenggara Zakat Infaq Shodaqoh dan Wakaf (ZISWAF) H Aryo Subroto dan diterima oleh Ketua NU Care LAZISNU Cilacap H Wasbah Samudra.

Pada kesempatan tersebut Aryo Subroto mengungkap apresiasinya atas inovasi NU Care LAZISNU Cilacap dalam memudahkan masyarakat mengakses mobil ambulan.

”Saya melihat bahwa terobosan di Inovasi LAZISNU dalam memberikan layanan umat sangat tinggi. Termasuk dengan penyediaan mobil ambulance di setiap kecamatan berbasis digital. Sehingga  memudahkan masyarakat untuk mengakses mobil Ambulance di saat membutuhkan,” ungkap Aryo.

“Kantor Kemenag Cilacap selaku Pembina LAZ dan BAZNAS merasa bangga atas prestasi yang diraih oleh NU Care LAZISNU Cilacap. Di samping program penguatan ekonomi umat, pemberdayaan masyarakat dan di bidang pendidikan melalui pemberian beasiswa kerjasama dengan Perguruan Tinggi UNUGHA.

Baca juga LKNU Cilacap Perluas Jaringan Kader Layanan Kesehatan…

Piagam penghargaan diterima oleh ketua NU Care LAZISNU Cilacap H Wasbah Samudra, dan Katib Syuriyah PCNU Kiai Abdal Malik dan disaksikan direktur NU Care LAZISNU Cilacap Ahmad Fauzi.

Dikonfirmasi NU Cilacap Online Ketua NU Care LAZISNU Cilacap H Wasbah Samudra mengungkap syukur atas pencapaian ini. Ia mengatakan bahwa prestasi ini diraih tidak terlepas dari kerjasama semua elemen di tubuh LAZISNU.

“Ini semua berkat rahmat Alloh dan ikhtiar tim di di LAZISNU, UPZIS, MWC, Ranting dan para sopir ambulance yang hebat,” ungkap Wasbah.

“Terimakasih untuk PCNU Cilacap baik jajaran syuriyah maupun tanfidziyah di semua tingkatan dan juga para munfiq. Semoga Alloh membalas dengan kebaikan dunia akherat. Ini kami dedikasikan untuk para driver ambulan NU dalam pengabdian menjalankan tugas operasional mobil ambulan layanan umat,” pungkasnya. (Achmad Nur Wahidin)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button