Badan Otonom NU

Harlah ke 88, Ansor Bantarsari Tengah Bagi-Bagi Takjil

Dalam rangka memperingati hari lahir Gerakan Pemuda (GP) Ansor ke-88, Pimpinan Ranting GP Ansor Bantarsari Tengah bagi-bagi takjil. Sejumlah 1000 bungkus takjilan ludes dibagikan dengan sasaran para pengguna jalan.

Bagi takjil dilaksanakan pada hari Ahad 24/4/2022 Pukul 14.46 hingga jelang Magrib tiba. Titik pembagian di Jalan Cikerang Sitinggil tepatnya di sekitaran Jalan Masjid Darussalam Agraria.

Kegiatan yang dimotori Pengurus NU Ranting Bantarsari Tengah melibatkan Banom NU dari Muslimat Wakasatkorcab, Ansor, IPNU IPPNU, Rijalul Ansor, Pagar Nusa. Seusai acara bagi takjil, acara dilanjutkan buka bersama lalu shalat tarawih.

Ketua Ranting GP Ansor Bantarsari Tengah Fuad saat ditemui NU Cilacap Online tampak bahagia. Ia pun mengungkapkan rasa terimakasih kepada semua Banom yang telah membantu sukses acara hari itu.

“Takjil alhamdulillah habis dibagikan. Terimakasih Banyak kepada seluruh panitia dan Banom NU di Desa Bantarsari juga Masyarakat atas kerjasamanya sehingga acara Harlah ANSOR ke 88 dan kegiatan bagi Takjil berjalan sukses,” ungkapnya.

NU Semakin Solid

Fuad berharap kegiatan bagi takjil semacam ini bisa berlanjut. Ia juga  berharap warga NU di Desa Bantarsari semakin solid.

“Semoga di tahun-tahun kedepanya bisa terus diadakan kegiatan-kegiatan Sosial lainnya. Saya berharap  PR GP Ansor Desa Bantarsari terus Solid dalam kegiatan,” harap Fuad.
.
Hal senada diungkap oleh Kasatkoryon Banser Hidayaturrohman.

“Sangat bermanfaat, dan membantu kaum muslim yang ssedang menjalankan Ibadah Puasa Ramadan. Semoga keberkahan melalui kegiatan ini terus dirasakan sahabat-sahabat yang lain,”.

Sementara Wakasatkorcab Musalim Ridho menyampaikan suportnya kepada Ansor Banser serta kader lainnya agar selalu semangat berkhidmah di NU.

Ansor Bantarsari bagi takjil

 

Kepada Ansor, Banser, IPPNU IPPNU, dan Pagar Nusa untuk selalu semangat dalam berkhidmah ke NU, Melalui kegiatan seperti inilah kalian akan menjadi generasi penerus NU mendatang, Baik di NU, Lembaga Dan Banom,,” sambutnya.

Usai bagi takjil sebelum Magrib tiba, Sahabat Pagar Nusa Kecamatan Bantarsari turut memeriahkan dengan pentas atraksi. Usai pentas oleh sahabat dari Pagar Nusa di lanjutkan berkumpul untuk buka bersama di serambi Masjid Darussalam dan potong tumpeng sebagai pertanda rasa syukur bisa melaksanakan Harlah Ansor Ke-88 oleh Wakasatkorcab Sahabat Musalim Ridho.

Diberikan potongan yang pertama kepada Ketua Pimpnan Ranting Gerakan Pemuda Ansor Desa Bantarsari  Aniful Fuad. Sebagai penghujung kegiatan Harlah GP ANSOR Ke 88 PR Desa Bantarsari menutup kegiatan tersebut dengan Sholat Tarawih bersama Jama’ah Masjid Darussalam Agraria Bantarsari.

Kontributor: Mungalim
Editor: Naeli Rokhmah

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

twelve + 3 =

Baca Artiikel Rekomendasi Lainnya
Close
Back to top button