Halal Bihalal dan Silaturahmi PBNU Dihadiri Presiden dan Wakil Presiden Terpilih

JAKARTA, NU CILACAP ONLINE – Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2024 – 2029 H Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka BSc menghadiri acara Halal Bihalal dan Silaturahmi Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) di Kantor PBNU Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Minggu (28/4/2024).

Mereka tiba pukul 13.00 WIB dan disambut langsung oleh Rais Amm PBNU KH Miftachul Akhyar dan Ketua Umum PBNU Yahya Cholil Staquf atau Gus Yahya.

Halal Bihalal dan Silaturahmi PBNU

Terlihat juga Sekretaris Jenderal PBNU Syaifullah Yusuf atau Gus Ipul. Sambutan meriah PBNU juga terlihat dari karpet merah yang dibentangkan dari pintu masuk sampai ke gedung dalam Kantor PBNU.

Halal Bihalal dan Silaturahmi PBNU

Selain Presiden dan Wakil Presiden terpilih juga hadir beberapa tokoh Nahdlatul Ulama juga terlihat seperti Mantan Gubernur Jawa Timur yang juga Ketua Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa dan lainnya.

Selain itu, sejumlah Menteri Kabinet Indonesia maju dan duta besar negara sahabat juga hadir.

Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas, Menteri Investasi/Kepala BKPM RI Bahlil Lahadalia, Menteri PPN RI/Bappenas Suharso Monoarfa, dan Menteri Informatika dan Komunilkasi Budi Arie Setiadi.

Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Panglima Tentara Nasional Indonesia, Jenderal TNI Agus Subiyanto, beserta Kepala Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya Inspektur Jenderal Polisi Karyoto, dan Panglima Komando Daerah Militer Jayakarta Mayjen TNI Mohamad Hasan.

Lebih dari itu, Duta besar (Dubes) negara sahabat seperti Dubes Palestina juga menghadiri acara tersebut.

Dubes Arab Mesir, Dubes Uni Eropa, Dubes Republik Federasi Brazil, Dubes Kerajaan Hasimiah Yordania, Dubes Kerajaan Maroko, Dubes Malaysia, Dubes Republik India, Dubes Inggris, beserta Perwakilan dari Republik Singapura juga tampak hadir.

Halal Bihalal dan Silaturahmi PBNU 2024/1445 H bertajuk “Memacu Kinerja Mengawal Kemenangan Indonesia”. Di bawah ini siaran langsung dari Gedung PBNU, Jakarta Pusat. (IHA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button