Badan Otonom NU

Burhanul Mubtadi’in Ketua Baru GP Ansor Karangpucung

Burhanul Mubtadi’in, S.Pd terpilih menjadi Ketua baru Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Karangpucung, Cilacap pada Konferensi Anak Cabang (Konferancab) GP Ansor Karangpucung, Ahad, 4 April 2021 yang bertempat di MTs Nurul Huda Karangpucung, di Pesanggrahan Desa Ciporos.

Dalam sambutan perdananya Burhanul Mubtadi’in menyampaikan harapannya kepada calon pengurus yang nanti akan diakomodir dan dibentuk oleh tim formatur.

“Dari awal Saya sampaikan, soliditas kepengurusan merupakan kunci keberhasilan menjalankan roda organisasi. Siapapun calon pengurus Ansor Karangpucung yang baru nanti, agar selalu solid dan mamapu membangun sinergitas dengan program NU sebagai orang tua kita, dan tentunya dengan semua banom yang ada” ungkapnya

Konferensi Anak Cabang (Konferancab) GP Ansor Karangpucung mengangkat tema “Memberdayakan Potensi Menuju Generasi Yang Solid, Mempunyai Gagasan, Bertanggung Jawab Serta Berakhlakul Karimah”. Tema ini,  mengandung cita – cita dan harapan besar bagi semua kader dalam melakukan pengkhidmatan pada organisasi NU Karangpucung.

Baca Juga : Apa itu Konferancab?

Pembukaan Konferensi dihadiri oleh MWCNU setempat, Wakil Sekretaris PW. GP. Ansor Jawa Tengah, Ketua PC Dan Jajaran, Para Ketua Badan Otonom setingkat PAC dan Ranting. Acara di Buka secara resmi oleh Sekretaris Korwil Banyumas Raya PW. GP Ansor Jawa Tengah A.A. Mukhtarzain.

Konferancab GP Ansor Karangpucung
Pengurus MWCNU Karangpucung dan Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Cilacap hadir dalam pelaksanaan Konferancab

Dalam sambutan pengarahannya beliau menyampaikan Beransor itu harus senang karena kita sedang tidak berbuat maksiat.

“Beransor itu harus senang, karena kita sedang berenang dalam lautan kebaikan, kita jangan sampai kalah sama orang lain yang merasa senang padahal itu perbuatan maksiat sekalipun” papar Gus Azen

Baca Juga : Ansor Cilacap Screening Pra PKD dan Diklatsar

Kontributor: Narto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

4 × 4 =

Back to top button