Zecki – Nur Safitri Ketua PC IPNU IPPNU Cilacap 2023-2025

NU CILACAP ONLINE РKonferensi Cabang (Konfercab) Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Cilacap masa khidmat 2021-2023 sukses terlaksana dan memutuskan pasangan  Muhammad Zecki Arrohman Zaen dan Nur Safitri sebagai ketua terpilih PC IPNU IPPNU Cilacap masa khidmat 2023-2025.

Zecki adalah Kader IPNU asal Kecamatan Kesugihan. Sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Kaderisasi. Dirinya juga pernah menjabat sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU Kesugihan periode 2020-2021.

Sedangkan Nur Safitri sebelumnya menjabat sebagai wakil ketua Bidang Kaderisasi. Dirinya juga pernah menjabat sebagai ketua pada Pimpinan Ranting IPPNU Karangturi. Kemudian ia juga pernah menjabat sebagai Ketua PAC IPPNU Kroya.

Nur Safitri terpilih aklamasi dengan membawa rekomendasi dari PAC. Dalam hal ini muncul dua kandidat calon ketua yaitu Nur Safitri dari Kroya dan Safi’ah Zulfah dari Cimanggu.

Nur Safitri unggul dengan membawa rekomendasi 6 PAC sementara Safi’ah Zulfah membawa rekomendasi 2 PAC.

Neni Ismiati, Ketua PC IPPNU Cilacap menyampaikan ucapan selamat kepada ketua terpilih. Ia pun meminta kepada ketua terpilih untuk meneruskan langkah perjuangan di PC IPPNU Cilacap.

“Selamat kepada Rekanita Nur Safitri menjadi ketua terpilih PC IPPNU Cilacap masa khidmat 2023-2025. Untuk selanjutnya saya serahkan kepada ketua terpilih yang akan meneruskan langkah perjuangan IPPNU di kabupaten Cilacap,” kata Neni.

Ia pun mengungkap terimakasih dan permohonan maaf apabila selama pelaksanaan khidmah kami dalam organisasi kurang maksimal serta tindak tanduk yang kurang berkenan baik kepada PCNU maupun pembina.

“Kegiatan ini sebagai puncak tertinggi kepengurusan kami, dengan harapan ketua terpilih mampu membawa organisasi pelajar kearah yang terbaik lagi. Dan kami mengharapkan binaan dari seluruh jajaran pembina dan lain sebagainya,” ungkapnya.

Baca juga Konfercab XIV IPPNU Cilacap, Neni Ismiati Ketua Terpilih

IPNU dan IPPNU Berjalan Seiringan

“Semoga ketua terpilih dapat meneruskan estafet kepemimpinan IPPNU dengan berkarakter sesuai dengan harapan dan Citra Diri para pendiri IPPNU”, lanjut Neni.

Neni berharap ke depan IPPNU memperbanyak program pemberdayaan perempuan untuk mencetak kader perempuan cerdas dan berkualitas.

“IPPNU Berjalan beriringan dengan IPNU, namun tentunya dalam menjalankan organisasi memiliki intensitas tersendiri khususnya di pelajar putri, kembangkan potensi perbanyak pelatihan2 dan program pemberdayaan untuk perempuan. Karena Perempuan yang berkualitas akan mencetak generasi yang cerdas,” katanya.

Hal senada disampaikan Ketua PC IPPNU Cilacap Lukman Hakim. Ia berharap ke depan kepengurusan yang baru akan melanjutkan tugas dengan baik.

“Harapan kami untuk kepengurusan yang selanjutnya dapat melaksanakan tugas sesuai dengan baik,” pungkas Lukman.

Baik Zecki maupun Nur safitri keduanya menyatakan siap menahkodai PC IPNU IPPNU Cilacap dua tahun ke depan. Mereka berharap pelajar NU di Kabupaten Cilacap ke depan bisa bekerjasama dengan baik untuk IPNU IPPNU lebih baik.(Naeli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button