Shalat Jumat di Masjid Nur Tjokrosiwojo

Shalat Jumat Perdana di Masjid Nur Tjokrosiwojo PCNU Cilacap telah dilaksanakan pada hari ini, Jumat Pon, 14 Desember 2018.

Bertindak selaku Khatib yang membacakan Khutbah Jumat dan sebagai Imam Shalat Jumat, KH. Muhlisudin Afandi, ketua Majelis Khidmah Asmaul Khusna Kabupaten Cilacap sekaligus pengurus KBIHNU Cilacap..

Dalam pantauan sekretariat PCNU Cilacap, tidak kurang dari 6 (enam) shaf dengan perkiraan jumlah jamaah sebanyak 150an orang.

Ini menunjukkan antusiasme masyarakat sekitar Masjid Nur Tjokrosiwojo yang harus disyukuri.

Berikut ini beberapa gambar yang sengaja diabadikan oleh sekretariat PCNU Cilacap.

Sekretaris PCNU Cilacap Khazam Bisri, S.Ag. berharap pelaksanaan Shalat Jumat ini mampu menambah syair Islam. Keterlibatan masyarakat sekitar merupakan juga menjadi harapan untuk syiar islam di Masjid yang merupakan aset wakaf organisasi NU ini.

“Keberadaan Masjid dengan semua aktifitasnya kelak bisa mendorong masyarakat untuk terlibat aktif dalam memakmurkan Masjid dan menysiarkan Islam,” katanya.

 

About admin

Admin Utama Situs Islam Aswaja: menghadirkan aktivitas Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Cilacap --juga Organisasi di tingkat bawahnya, termasuk Lembaga dan Badan Otonom NU-- secara Online. Salam Perjuangan untuk Pengkhidmatan yang Berkelanjutan. Terima kasih atas kunjungan Anda semuanya. Dan silahkan datang kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

twenty − five =