PCNU Cilacap Menggelar Rapat Pleno

Rapat Pleno PCNU Cilacap digelar pada Ahad 15 Februari 2015. Sesuai dengan ketentuan AD ART NU, Rapat Pleno diikuti oleh seluruh pengurus, para ketua Badan Otonom dan Lembaga-Lajnah. Sekretaris PCNU Cilacap Khazam Bisri mengatakan bahwa agenda Rapat Pleno kali ini akan membahas dan menetapkan prioritas program kerja tahun 2015.

“Program tahun 2015 merupakan bagian dari amanat Muskercab tahun 2013. Ada yang merupakan tindak lanjut dari tahun sebelumnya, ada yang diinisiasi secara baru disesuaikan dengan kebutuhan,” katanya.

Sementara itu, penyusunan program kerja dicoba dilakukan dengan pendekatan yang lebih realistis dengan kerangka kerja logis. “Kerangka kerja logis dimaksudkan agar program dilaksanakan sesai dengan output yang riil berdasarkan indikator yang ingin dicapai,” imbuhnya.

Dia mencontohkan, untuk pelaksanaan pembuatan database Masjid, akan dilaksanakan terfokus pada 4 Kecamatan di tahun 2015. Keberhasilan pendataan Masjid di 4 Kecamatan ini menjadi indikator output yang harus dicapai. Untuk ukuran wilayah Kabupaten Cilacap yang sangat luas, target output 4 Kecamatan dalam satu tahun menjadi sangat logis.

Pada Rapat Pleno kali ini, diharapkan seluruh komponen terundang hadir dan memberikan masukkan. Hasil Rapat Pleno akan dijadikan landasan pelaksanaan program PCNU Cilacap tahun 2015.

About admin

Admin Utama Situs Islam Aswaja: menghadirkan aktivitas Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Cilacap --juga Organisasi di tingkat bawahnya, termasuk Lembaga dan Badan Otonom NU-- secara Online. Salam Perjuangan untuk Pengkhidmatan yang Berkelanjutan. Terima kasih atas kunjungan Anda semuanya. Dan silahkan datang kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

two × 2 =