Pahala Istri Mengajak Duluan Kepada Suami

NU CILACAP ONLINE – Masih banyak anggapan kalau menjadi istri harus Jaim, Idep, Malu-Malu Kucing. Sehingga Haram apabila Istri mengajak duluan kepada suami dalam persoalan ranjang.

Anggapan itu masih terpelihara oleh sebagian budaya masyarakat kita, karena konon katanya pamali. bahkan norak jika istri minta duluan, angapannya ganjen, kegatelan, dan lain sebagainya.

Selama ini masih banyak istri yang masih malu-malu untuk minta hubungan intim duluan ke suami.

Mulai sekarang, para istri jangan pernah malu-malu lagi untuk minta hubungan intim duluan ke suami. Karena pahalanya sangat besar menurut penjelasan Kitab ‘Uqudullujain.

Demikian penjelasan Kitab ‘Uqudullujain. Apabila para istri yang minta hubungan intim duluan ke suaminya, maka istri mendapatkan pahala yang sangat luar biasa besarnya.

Memang dalam masyarakat, istri minta duluan ke suami untuk melakukan hubungan intim adalah hal yang Tabu.

Padahal sebenarnya istri minta duluan ke suami untuk melakukan hubungan intim adalah hal yang Normal. Bahkan berpahala menurut Kitab ‘Uqudullujain.

Di dalam Kitab ‘Uqudullujain fii Bayani Huquqiz Zawjayn karya Syekh Nawawi bin ‘Umar Al-Bantani dijelaskan. Jika istri minta duluan ke suami untuk melakukan hubungan intim maka pahala besar yang ia dapatkan.

Berikut pahala-pahala yang Istri dapatkan apabila mengajak duluan kepada Suami :

وأيما امرأةفرشت لزوجها بطيب نفسها حرم الله صد رها على النار, وأعطاها ثواب مائتي حخة ور فع لها مائتي ألف درجة في الجنة

Siapa saja seorang istri yang menawarkan diri untuk suaminya dengan suka-rela, maka : Allah akan mengharamkan dirinya dari Api Neraka. Memberinya Pahala Dua Ratus ibadah Haji dan Umroh. Dicatatkan untuknya Dua Ratus Ribu kebaikan, diangkat untuknya Dua Ratus Ribu derajat di Surga.

وأيما امرأة دخلت مع زوجها في فراش واحد ناداها ملك من تحت العرش: لتستأنفي العمل فقد غفر الله لك ما تقدم من ذنبك وما تأخر وكتب الله لها ثواب من أعتق مائة رقبة, وكتب لها بكل شعرة حسنة

Siapa saja seorang istri yang masuk bersama suaminya dalam satu selimut dan memulai duluan merangsang suaminya, maka : Allah akan mengampuni untukmu dari dosamu yang telah lalu dan yang akan datang. Allah akan mencatat untuknya pahala seorang yang memerdekakan seratus budak. Mencatat untuknya dari setiap sehelai rambut dengan satu kebaikan.

Baca juga Unek-unek, Ungkapan Jiwa Seorang Gus Baha untuk NU

Mencium Suami dengan Sukarela sama dengan menghatamkan al-Qur’an 12 kali

وأيما امرأة قبلت زجها بطيب نفسها فكأنما قرأت القرآن {اثنتي عشرة} مرة وكتب الله بها بكل آية في القرآن خمسين حسنة وبنى لها بكل قبلة مد ينة في الجنة

Siapa saja seorang istri yang mencium suaminya dengan suka rela maka : Dia bagaikan menghatamkan Al-Qur’an Dua Belas kali. Allah akan mencatat dari setiap ayat dalam Al-Qur’an lima puluh kebaikan. Setiap ciuman dibangunkan sebuah kota di Surga untuknya.

وأيما امرأة قبلت راس زوجها ومشطت راسه ولحيته كتب الله لها بعددكل شعره حسنة وغرس لها شعرة نخلة في الجنة

Siapa saja seorang istri yang mencium kepala suaminya, menyisir rambut dan jenggotnya, maka : Allah akan mencatat untuknya pahala kebaikan dengan bilangan setiap sehelai rambut. Akan ditanamkan untuknya dari setiap sehelai rambut dengan pohon kurma di Surga.

Melihat begitu banyak Pahala kebaikan yang dijanjikan oleh Allah SWT kepada istri yang meminta hubungan intim duluan ke suami, masih yakin Anda tidak tertarik dengan ladang pahala ini…?

(HM Barkatullah/IHA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button