Gallery

Konfercab XIV IPPNU Cilacap Di Bulan Ramadhan 1442 H [Gambar]

Konferensi Cabang (Konfercab) XIV IPPNU Cilacap sukses digelar di bulan Ramadhan, bertempat di Pondok Pesantren Miftahul Jannah Sampang pada Ahad, 25 April 2021. Meski dalam keadaan lapar dan dahaga, hal ini bukan penghalang bagi Pimpinan Cabang IPPNU Cilacap, justru menjadi semangat dalam berkhidmat di akhir kepengurusan.

Pembukaan acara dihadiri oleh Wakil Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Cilacap Imam Tobroni, Ketua Pimpinan Wilayah (PW) IPPNU Jawa Tengah Nirma Aini Masfufah, Kepala Desa Sampang, Tandidziyah Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Sampang, H Imam Asy’ari, Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Cilacap ‘Aliman, Sekretaris PC Fatayat NU Cilacap Nisfatul Azizah dan Ketua PC IPNU Cilacap Aziz Muhsin.

Baca Juga : RAPIMCAB IPPNU Cilacap Putuskan Konfercab 25 April 2021

Selain itu, hadir pula Ketua Dewan Perwakilan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Cilacap Abdullah Ahmad Mukhtar Zein, Pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Jannah Sampang Hartoyo, Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat dan Muslimat Sampang, serta alumni PC IPPNU Cilacap diantaranya Hj Endang Sutarsih, Tadkiroh, Nopita Lisonari, Miftahul Khoirot dan seluruh peserta yang berasal dari PAC Se-Kabupaten Cilacap.

Baca Juga : Konfercab XIV IPPNU Cilacap Sukses Digelar

Mulai dari sidang pleno tata tertib Konfercab, sidang komisi, sidang laporan pertanggungjawaban hingga sidang pemilihan ketua, peserta yang hadir mengikuti jalannya acara dengan khidmat dan antusias.

Acara yang berlangsung dalam satu hari ini berakhir sukses dan menetapkan Neni Ismiati sebagai ketua terpilih PC IPPNU Cilacap masa khidmat 2021-2023

Berikut ini galleri gambar pelaksanaan acara yang menunjukkan bagaimana antusiasme peserta, panitia, juga undangan dalam pelaksanaan Konfercab XIV IPPNU Cilacap.

Gambar Konfercab XIV IPPNU Cilacap di atas menjadi saksi bagaimana Pelajar Putri NU Cilacap tetap dalam semangat prima di Bulan Ramadhan 1442 H ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

five + eleven =

Back to top button