Badan Otonom NU

Inilah Pemenang Lomba HUT RI Ke-76 PC IPPNU Cilacap

Pemenang Lomba HUT RI ke-76 (Foto, Video dan Esai) diumumkan Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Cilacap yang terselenggara secara daring pada 15-31 Agustus 2021 melalui Webinar “Perempuan Tangguh, Indonesia Tumbuh” yang digelar pada Selasa (31/08) malam.

Peserta lomba HUT RI ke-76 merupakan kader IPPNU se-Kabupaten Cilacap. Kepada NU Cilacap Online ketua panitia, Dinda Anjelin menyampaikan ungkapan terimakasihnya kepada rekanita yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan kali ini.

“Terimakasih kepada rekanita yang sudah ikut berpartisipasi dan meramaikan rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke-76 tahun ini. Semoga pada agenda selanjutnya semangat ini terus ada,” ungkapnya.

Ketua PC IPPNU Cilacap Neni Ismiati juga mengucapkan terimakasih kepada narasumber Webinar Hj Tadzkirotul Azmi, Hj Endang Sutarsih, dan Atiqotur Rofiqoh yang telah berbagi ilmunya mengenai banyak hal, utamanya pengertian dan pemahaman tentang perempuan tangguh, perempuan tumbuh.

“Apa yang disampaikan para narasumber Webinar kiranya bisa menjadi motivasi kita di organisasi IPPNU agar tetap tangguh dan tumbuh dalam upaya menggapai cita dan cinta,” ungkap Neni.

Pemenang Lomba

Berikut ini Pemenang Lomba HUT RI Ke-76 Pimpinan Cabang IPPNU Cilacap

Lomba Foto

Juara I Pimpinan Ranting IPPNU Maos Lor
Juara II PAC IPPNU Cilacap Utara
Juara III Pimpinan Ranting IPPNU Planjan

Lomba Video

Juara I >> Pimpinan Ranting IPPNU Tritih Lor
Juara II >> PAC IPPNU Cilacap Tengah
Juara III >> PAC IPPNU Cilacap Utara

Lomba Esai

  1. Juara I Retno Putri Adie Safitri PR IPPNU Banjareja Nusawungu, Klik/Ketuk untuk membaca artikelnya >> Menjadi Perempuan Merdeka
  2. Juara II Luthfi Khairunnisa PAC IPPNU Adipala, Klik/Ketuk untuk membaca artikelnya >> Perempuan TANGGUH, Perempuan HEBAT
  3. Juara III Maidah Wihdatul Muna PAC IPPNU Kawunganten, Klik/Ketuk untuk membaca artikelnya >> Nahdlatul Ulama, Perempuan dan Bangsa 

Ucapan terima kasih juga disampaikan Neni Ismiati kepada kepada Pengurus PC IPPNU Cilacap, Panitia Perlombaan HUT RI ke-76 dan Webinar yang telah memberikan waktu, tenaga dan fikirannya agar kegiatan perlombaan serta Webinar berjalan dengan baik.

“Kepada media patner, para donatur yang telah memberikan sumbangsihnya kepada PC IPPNU Cilacap, semoga dicatat kebaikan dan menjadikan ladang pahala bagi pelaksananya,” katanya

Neni Ismiati berharap, semoga ke depan dalam berbagai acara, PC IPPNU Cilacap bisa lebih baik dan lebih eksis lagi sehingga mampu menjadi contoh dalam pelaksanaan acara di tingkatan Ranting, Pimpinan Komisariat dan PAC IPPNU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

5 × four =

Baca Artiikel Terbaru Lainnya
Close
Back to top button