7 Mandat Komisi Fundrising Muskercab

7 Mandat Komisi Fundrising Muskercab. Peserta idang komisi Bendahara / Fundrising pada Musyawarah Kerja Cabang I PCNUCilacap, hari Sabtu tanggal 15 September 2018 di ponpes Nurul Islam KarangjatiSampang, memutuskan dan memberikan 7 mandat kepada PCNU Cilacap.

7 Mandat Komisi Fundrising Muskercab I PCNU Cilacap dimaksud adalah,

  1. Peserta sidang menghendaki agar PCNU Cilacap menyerahkan pengelolaan GOCAP sepenuhya kepada  NUCARE LAZISNU sebagai pengelola tunggal sesuai dengan dasar hukum yang berlaku dan dikelola secara MANTAP (Modern, Akuntable, Transparan dan Profesional), paling lambat tanggal 1 Oktober2018.
  2. Peserta sidang menghendaki agarPCNU Cilacap melalui NUCARE LAZISNU membentuk UPZIS dan PetugasLapangan di masing masing  kecamatan.
  3. Peserta sidang menghendaki agarNUCARE LAZISNU membuat regulasi pengelolaan Gocap untuk UPZISdan Petugas Lapangan.
  4. Peserta sidang memohon kepadaPCNU Cilacap agar wilayah penyebaran Gocap diperluas (tidak hanya lingkupKader/PKPNU ).
  5. Peserta sidang menghendaki agar Setelah Gocap diserahkan kepada Lazisnu, Lazisnu memberikanlaporan pengelolaan Gocap kepada munfiq secara berkala.
  6. Peserta sidang menghendaki agar LAZISNU sebagai lembaga keuangan bisa mensuport kegiatan lembaga lain dilingkungan PCNU.
  7. Peserta sidang menghendaki agar PCNU Membukakan Peluang kepada LAZISNU untuk menggalang Zakat, Infaq Shodaqoh di unit Usaha yang selama ini digalang oleh PCNU Cilacap. Seperti KBIHNU, Al Mawa NU, BMT NU yang terbukti telah memberikan kontribusi bagi pembiayaan kegiatan operasional  dana kegiatan organisasi

Demikian 7 Mandat Komisi Fundrising Muskercab I PCNU Cilacap. 

About admin

Admin Utama Situs Islam Aswaja: menghadirkan aktivitas Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Cilacap --juga Organisasi di tingkat bawahnya, termasuk Lembaga dan Badan Otonom NU-- secara Online. Salam Perjuangan untuk Pengkhidmatan yang Berkelanjutan. Terima kasih atas kunjungan Anda semuanya. Dan silahkan datang kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

one × five =