MWCNU

Hasil Konferensi Pengurus MWCNU Karangpucung Cilacap

Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama MWCNU Karangpucung, Cilacap, telah menggelar Konferensi, 30 Oktober 2011 kemarin, di Gedung SMA Jenderal Ahmad Yani. Hasil Konferensi Pengurus MWCNU Karangpucung Cilacap antara lain; Terpilih sebagai Rois Syuriyah, KH. Abi Kusno Iskandar dan Drs. Kusnandar, M.Si. terpilih sebagai Ketua Tanfidiyah. Konferensi berlangsung hidmat, dihadiri oleh Pengurus MWCNU, Utusan dari Ranting NU se Kec. Karangpucung.

Peserta Konferensi mengikuti seluruh agenda dengan tertib. Konferensi digelar karena masa hidmah kepengurusan sudah selesai. Disamping memilih pengurus MWCNU yang baru, Konferensi juga menetapkan program kerja 5 tahun mendatang melalui sidang komisi yang ada.

Konferensi ditutup dengan pengajian Akbar di Masjid Baitul Mu’minin Karangpucung. Pengajian diisi oleh Drs. KH. Imam Mudaris, Wakil Ketua PCNU Cilacap.

Beliau mengingatkan kembali akan pentingnya berorganisasi di dalam Nahdlatul Ulama, untuk mendukung tercapainya cita-cita para pendiri NU, dengan tetap mengedepankan Aqidah Islam Ahlussunnah Wal Jamaah (Aswaja).

Cita-cita luhur semacam itu harus menjadi ruh perjuangan para pengurus NU di semua tingkatannya, termasuk Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Karangpucung, yang baru dipilih dan dikukuhkan., juga seluruh Ranting NU yang ada.

Pengurus MWCNU Karangpucung membawahi 14 Ranting NU, masing-masing Pengurus Ranting NU Cidadap, Pangawaren, Gunungtelu, Sindangbarang, Karangpucung, Ciporos, Tayem, Bengbulang, Surusunda, Babakan, Ciruyung, Pamulihan, Tayem Timur, Sidamulya

Hasil Konferensi Pengurus MWCNU Karangpucung Cilacap kelak berupa susunan Pengurus MWCNU Karangpucung masa hidmat 2011-2016.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

one × five =

Back to top button