Daerah

Turnamen Bola Voli, MTs Ma’arif NU 01 Jeruklegi Raih Juara 3

Tim bola voli putri Madrasah Tsanawiyah (MTs) Ma’arif  Nahdlatul Ulama (NU) 01 Jeruklegi raih juara tiga dalam Turnamen Bola Voli SMK Sriwijaya Cup.

Kejuaraan diikuti MTs Ma’arif NU 01 Jeruklegi bertempat di SMK Sriwijaya Wangon pada Hari Sabtu (12/11/2022). Tim bola voli putri MTs NU 01 Jeruklegi memiliki anggota yang terdiri dari : Dinar, Vani, Felya, Funi, Aurel, Istiqomah, Rena, dan Ndari.

Turnamen bola voli ini merupakan event tahunan antar sekolah se Cilacap-Banyumas. Pesertanya adalah sekolah tingkatan SMP sederajat di wilayah Cilacap dan Banyumas.

Pencapaian tim bola voli putri Madrasah mendapat apresiasi tinggi dari pihak MTs. Kepala MTs Ma’arif NU 01 Jeruklegi bangga dengan raihan juara tersebut. Pasalnya tim dari madrasah ini sangat bersemangat selama proses latihan.

“Kami sangat mengapresiasi atas juara yang dicapai oleh anak-anak. Anak-anak juga bersemangat mengikuti latihan sehingga hasil ini cukup membanggakan,” tutur Kepala Madrasah Imroatun Mahmudah.

turnamen bola vol, mts maarif jerulkegi

Apresiasi dan dukungan juga hadir dari para guru di MTs Ma’arif NU 01 Jeruklegi. Berhasil menjadi juara dalam turnamen di luar kabupaten merupakan kebanggaan tersendiri bagi pihak Madrasah. Mereka menekankan kepada tim bola voli putri agar tetap semangat berlatih dan menjunjung sportifitas.

“Kami sangat bahagia dan bergembira peserta didik memiliki prestasi di luar kabupaten. Semoga mereka selalu berlatih, sportif, dan disiplin,” kata Wiwit Fajriani, salah satu guru di MTs Ma’arif NU 01 Jeruklegi.

Pihak Madrasah berharap agar ke depannya cabang bola voli meraih prestasi yang lebih bagus lagi. Selain itu, pihak Madrasah menginginkan cabang akademik maupun non akademik lainnya bisa memperoleh prestasi juga.

MTs Ma’arif NU 01 Jeruklegi mengikuti turnamen tersebut guna menjalin silaturahmi antar SMP/MTs. Turnamen tersebut juga sebagai bagian dari pengenalan lingkungan SMK kepada peserta didik SMP.

Kontributor : Charisma Fatimah Azzahro
Editor: Naeli Rokhmah

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button