Ranting NU

Pengurus Ranting NU Karangrena Buka Bersama Uztadz Ulin Nuha

Pengurus Ranting NU Karangrena Buka Bersama Uztadz Ulin Nuha, Jumat (29/04/22); di Masjid Nurul Huda Desa Karangrena, Kecamatan Maos, Kabupaten Cilacap.

Menurut Sumartono, Ketua PRNU, agenda Ranting NU Karangrena Buka Bersama Uztadz Ulin Nuha; merupakan satu dari banyak rangkaian agenda besar menyemarakan bulan Ramadhan 1443 H PRNU Karangrena.

“Mengahdirkan Ustadz Ulin Nuha buka bersama itu agenda kami di ranting NU Karangrena untuk semarakan Ramadhan; apa lagi Ustadz Ulin Nuha adalah tokoh pendakwah asal dan asli kelahiran desa Karangrena” Kata Sumartono.

Selain buka bersama Ustadz Ulin Nuha, juga diselenggarakan khotmil Qur’an jamaah Masjid Nurul Huda; pada kesempatan yang sama juga terselenggara pentasarufan ZIS Masjid Nurul Huda untuk yatim, duafa dan guru ngaji.

Koordinator Lapangan agenda “Semarakkan Pekan Ramadan” PRNU Karangrena Basith Wahib mengatakan; Buka Bersama Ulin Nuha sekaligus khotmil Qur’an dan pentasyarufan ZIS Masjid Nurul Huda; merupakan bagian dari efisiensi kegiatan Ramadhan 1443 H NU Karangrena yang ada dan dilaksanakan dalam satu waktu.

ustadz ulin nuha karangrena

Basith Wahib yang menjabat sebagai Sekretaris Lembaga Kesehatan NU Cilacap, juga menyampaikan efisensi kegiatan itu bagian dari startegi untuk terus memakmurkan masjid Nurul Huda.

Selain itu, juga memperkenalkan JPZIS Masjid Nurul Huda Karangrena tidak hanya kepada intern jamaah masjid Nurul Huda, namun lebih luas dari itu, khususnya kepada Ranting NU di Kecamatan Maos Kabupaten Cilacap.

“Kita ingin kegiatan NU Karangrena dan JPZIS Masjid Nurul Huda dikenal masyarakat luas, maka efisiensi dan pemadatan acara dilakukan sebagai strategi kami melaksanakan kegiatan di bulan ramadhan” tutur Basith.

Kegiatan Ranting NU Karangrena Buka Bersama Uztadz Ulin Nuha juga dihadiri Host Samidi Curanmor dari Cilacap sebagai salah satu pemandu acara serta dihadiri oleh Ketua MWCNU Maos Julistanto dan dikuti ratusan jamaah masjid Nurul Huda Karangrena.

Kontributor: Toto Priyono
Editor: Munawar AM

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button