Pengurus KBIHNU Cilacap 2018-2023

Struktur Pengurus Kelompok Bimbingan Ibada Haji Nahlatul Ulama (KBIHNU) Cilacap periode 2018-2023 sudah ditetapkan. Struktur yang ada bersifat antar-waktu dengan komposisi yang tidak berbeda dengan komposisi sebelumnya.

Sepeninggal Drs. KH. Moh. Suhud Muchson L.C., M.H., atau Gus Suhud yang wafat beberapa waktu yang lalu, untuk jabatan Ketua yang semula dipegang oleh Gus Suhud, disepakati untuk diteruskan jabatan dan tanggungungjawabnya kepada KH. Labiburrahmat S.Pd.I, atau Gus Labib.

Gus Labib semula menduduki jabatan sebagai wakil ketua. Penetapan Gus Labib sebagai Ketua KBIHNU melalui rapat kordinasi antara PCNU Cilacap dengan pengurus KBIHNU Cilacap. Berikut ini Struktur Pengurus Kelompok Bimbingan Ibada Haji Nahlatul Ulama (KBIHNU) Cilacap periode 2018-2023.

Dewan Penasehat:
KH. Su’ada Adzkiya
KH.Amin Mustholih
KH.Ahmad Dumeri

Ketua: KH. Labiburrohmat, S.Pd.I
Wakil Ketua: Drs. KH. Masyhud Hasbulloh, M.Ag
Wakil Ketua: Dra. Ny. Hj. Nasirotuddiniyah
Sekretaris: H. Wasimin Abdurrofiq,S.Ag
Wakil Sekretaris: KH. Mukhlisudin Afandi, BA
Bendahara : H. Joko Priyono, SH
Wakil Bendahara : H. Marzuki Al Aziz, S.Pd.I
Pelaksana Harian: Achmad Bahaji M

Langkah pergantian pengurus antarwaktu ditempuh guna melanjutkan pelaksanaan program dan kegiatan KBIHNU Cilacap dalam melayani bimbingan ibadah haji kepada para calon jemaah haji.

Untuk tahun 2019, jumlah calon jemaah haji sebanyak 81% dari total calon jemaah haji se Kabupaten Cilacap mengikuti bimbingan ibadah haji ke KBIHNU Cilacap. Hal itu memerlukan perencanaan dan pelaksanan yang lebih baik; salah satunya adalah memastikan struktur kepengurusan KBIHNU berjalan efektif dan ditetapkan secara definitif.

About admin

Admin Utama Situs Islam Aswaja: menghadirkan aktivitas Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Cilacap --juga Organisasi di tingkat bawahnya, termasuk Lembaga dan Badan Otonom NU-- secara Online. Salam Perjuangan untuk Pengkhidmatan yang Berkelanjutan. Terima kasih atas kunjungan Anda semuanya. Dan silahkan datang kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

13 + 16 =