MWCNU

MWCNU Cilacap Tengah Gelar Konferensi

Konferensi MWCNU Cilacap Tengah dihadiri oleh ketua PCNU Cilacap KH Nasrulloh Muhson

Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Cilacap Tengah menggelar konferensi di Masjid Baitul Munir Jl. MH. Tamrin Lomanis Cilacap Tengah pada Minggu (6/9/20). Konferensi dilaksanakan atas dasar usainya kepengurusan MWCNU Cilacap Tengah masa khidmah 2015-2020.

Konferensi digelar dalam rangka pemilihan pengurus MWCNU Cilacap Tengah masa khidmah 2020-2025. Hadir dalam acara ini tokoh ulama, segenap pengurus MWC dan PAC Lembaga dan Banom NU Cilacap Tengah.

Konferensi dibuka dengan pembukaan konferensi yang dilanjutkan dengan sidang pleno. Pada Sidang pleno dibacakan tata tertib (tatib) jalannya sidang.

Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan laporan pertanggungjawaban (LPJ) oleh ketua demisioner KH Mahruri. Dan sebagai acara puncak adalah pemilihan ketua tanfidziyah dan rois syuriah periode 2020-2025.

Dalam Pemilihan ketua tanfidziyah dan rois syuriyah menghasilkan kesepakatan dengan terpilihnya KH Mahruri sebagai ketua tanfidziyah dan K Muhrorudin sebagai Rois Syuriyah periode 2020-2025.

Ketua PCNU Cilacap KH Nasrulloh muchson mengapresiasi konferensi dengan semangat dan mendukung hasil yang dicapai dengan mufakat.

“Dengan terpilihnya Rois dan Tanfidziyah yg baru, semoga bisa menjalankan amanah konferensi dari program dan kerja nyata dengan solidnya kepengurusan organisasi”, kata KH Nasrulloh.

Dengan demikian, KH Mahruri dan K Muhrorudin resmi menjabat kembali di posisi yang sama untuk periode yang kedua.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

3 × 2 =

Back to top button