Kelebihan Menggunakan Jasa Buzzer Media Sosial Raja Komen

NU CILACAP ONLINE – Pengguna internet di Indonesia tembus 213 juta dari total penduduk yang berjumlah 276,4 juta jiwa. Semua pengguna internet di Indonesia itu juga disinyalir memiliki akun di platform media sosial.

Bahkan menurut lembaga survey di internet, Pengguna Media Sosial di Indonesia menghabiskan waktunya di media sosial selama 3 jam. Survey tersebut kemungkinan hasil dari rata-rata pengguna yang beraktivitas di media sosial. Sehingga bisa jadi ada orang yang lebih banyak menghabiskan waktunya di media sosial tidak hanya 3 jam saja.

Melihat data di atas, tak ayal jika banyak brand yang memanfaatkan sarana promosi untuk memperkenalkan produk dan bisnisnya di media sosial. Yakni baik melalui karyawan yang bertugas khusus untuk promosi di media sosial atau melalui jasa buzzer.

Mengenal apa itu maksud dari istilah Buzzer. Buzzer adalah seorang individu atau kelompok pengguna internet yang memanfaatkan akun media sosialnya bertujuan untuk meningkatkan rating suatu brand beserta produknya. Sehingga produk dan brand tersebut dapat memperkenalkannya secara luas di internet salah satunya media sosial (medsos).

Mengapa sosmed dapat mempengaruhi orang untuk membeli ataupun untuk kampanye?

Sebab Media Sosial adalah sarana online yang kerap digunakan oleh banyak orang ketika sedang tidak ada aktivitas di dunia nyata. Oleh sebab itu media sosial menjadi lahan yang tepat sebagai tempat promosi dan kampanye merek misalnya dengan menggunakan jasa buzzer.

Adapun untuk mencari banyak buzzer maka membutuhkan yang namanya suatu usaha, misalnya bisa melalui promosi dengan menggaet influencer atau bisa menggunakan Jasa Buzzer. Jasa Buzzer bisanya telah memiliki sejumlah member aktif yang dapat membantu mempromosikan, memberikan ulasan atau rating. Sehingga hanya tinggal mendaftar dan memesan kepada jasa buzzer, nanti sistem akan bekerja dan menentukan siapa-siapa yang layak untuk mempromosikan bisnis Anda.

Mengaitkan Buzzer sebagai orang pro politik saja salah kaprah

Memang akhir-akhir ini, istilah Buzzer kerap merujuk pada seseorang pengguna internet yang menyuarakan pendapat dan opininya untuk menaikkan elektabilitas tokoh politik dan partainya.

Padahal sejatinya sebutan Buzzer secara luas tidak hanya sebatas pengguna media sosial yang memanfaatkan akunnya untuk mendapatkan uang dari memainkan isu politik saja. Tapi sebutan Buzzer bisa merujuk pada apa-apa saja yang berkaitan dengan pengguna media sosial dalam mempromosikan suatu hal lantaran mendapatkan uang darinya.

Jika mentelaah tentang Promosi banyak jenisnya, seperti promisi bisnis, kuliner, properti, kendaraan, jasa, produk dan lain sebagainya. Jika ada yang promosi maka ada yang mempromosikan. Orang yang mempromosikan suatu hal karena mendapatkan endorsement bisa disebut Buzzer atau lebih keren lagi yaitu Brand Ambassador.

Meski demikian baik buzzer politik atau buzzer brand dari suatu produk sama-sama memiliki manfaat untuk pencitraan Bisnis atau Individu. Seperti dapat mempopulerkan dan dapat memperkenalkan secara luas.

Memperhatikan manakala hendak menggunakan jasa buzzer itu memang perlu, dan pastikan juga bahwa jasa tersebut benar-benar dapat diandalkan. Adapun salah satu jasa buzzer media sosial yang kami rekomendasikan yakni Raja Komen.

Apa itu Raja Komen?

Raja Komen adalah Marketplace unik, sebab jasa ini hanya secara khusus sebagai layanan untuk membantu meningkatkan kepopuleran bisnis atau individu di media sosial. Jasa ini juga legal lantaran memiliki payung hukum Perusahaan di bawah PT Media Promosi Online.

Selain itu jasa ini memiliki 80 ribu member aktif yang memiliki akun asli di media sosial yang siap bilamana mendapat job mempromosikan suatu bisnis, produk atau individu di media sosial. Jadi semua pengguna itu bukanlah bot melainkan asli.

Apa Saja Layanan yang terdapat di Raja Komen?

Layanan di Raja Komen meliputi Jasa Komen TikTok, Instagram, Youtube, Facebook. Selain jasa komen ada juga jasa Like, jasa tambah follower media sosial atau Subscribe Youtube. Kemudian ada juga jasa memberikan Rating dan ulasan Produk di Marketplace, profile Google Maps serta Aplikasi.

Harga Layanan Raja Komen

1. Jasa Komen: Youtube, Facebook, Instagram, Tiktok, Detik Forum, Twitter, Kompasiana, CNBC Indonesia, Kompas dan CNN Indonesia adalah Rp2.000,- / komentar.

2. Rating dan Review Profile Google Maps Rp2.000,- / Rating dan Review.

3. Rp1.000,- / Like dan Vote.

4. Rp3.500,- / Survey.

5. Rp2.500,- / Kampanye Posting Media Sosial.

6. Rp300,- / Follow akun di Marketplace.

7. Rp1.000,- / Google Search Keyword Sugesstion.

8. Rp400,- / View Media Sosial.

9. Rp4.000,- / Download, Rating dan Review aplikasi di Google Play.

10. Rp600,- / Follow dan Subscribe Media Sosial dan Youtube.

11. Rp3.000,- / Jasa Registrasi.

12. Rp1.500,- / Share dan Retweet.

13. Rp300,- / Marketplace Wishlist.

14. Rp1.000,- / Jasa Trending Tweet di Twitter.

(Tiar/IHA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button