Feature & Figur
Trending

Ny Hj Salamah Binti Nadzir (Istri KH Chasbullah Badawi) Wafat

Ny Hj Salamah binti Nadzir (Istri dari Almarhum KH Chasbullah Badawi) Kesugihan Wafat, Rabu 17 Agustus 2022, Innalillahi wa Inna Ilaihi Rajiun.

Gus Lubadul Fikri salah satu putra Almarhumah, melalui akun Facebooknya memberitakan. Katanya; Innalillahi wa Inna Ilaihi Rajiun, Ibu kawulo (Ny Hj Salamah binti Nazir, jam 03.27 kondur ngarso dalem Allah SWT. Sedaya kalepatankekhilafan Ibu kawulo, nyuwun agunging pangapunten. Pendoanipun Ibu kawulo mugi-mugi husnul khatimah. Kami diparingi kekiatan kesabaran keikhlasan. Allahummaghfirlaha wargamha waafiha wa’fu ‘anha.

Ny Hj Salamah Binti Nadzir adalah Istri dari Almarhum KH Chasbullah Badawi, pengasuh pondok pesantren Al Ihya Ulumaddin Kesugihan Cilacap.

KH Chasbullah Badawi adalah sosok yang sangat sederhana, tapi cakrawala pemikirannya sangat sangat luas, kedalaman ilmunya dicerminkan oleh akhlaq yang halus dan santun dalam perilaku sehari-hari. Kealiman dan kewibawaan KH. Chasbullah Badawi sangat tersohor se-Nusantara, sehingga santrinya datang dari berbagai daerah di Indonesia.

Seluruh Crew NU Cilacap Official Media NUCOM menyampaikan turut berduka cita sedalam-dalamnya, seraya memanjatkan doa;

“Ya Allah, ampunilah, rahmatilah, bebaskanlah dan lepaskanlah ia. Dan muliakanlah tempat tinggalnya, luaskanlah ia. Dan muliakanlah tempat tinggalnya, luaskanlah jalan masuknya, cucilah ia dengan air yang jernih lagi sejuk, dan bersihkanlah ia dari segala kesalahan bagaikan baju putih yang bersih dari kotoran, dan gantilah rumahnya dengan rumah yang lebih baik daripada yang ditinggalkannya, dan keluarga yang lebih baik, dari yang ditinggalkan, serta suami yang lebih baik dari yang ditinggalkannya pula. Masukkanlah ia ke dalam surga, dan lindungilah dari siksanya kubur serta fitnahnya, dan dari siksa api neraka.” Aamiin.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button