MWCNU

Konferensi MWCNU Majenang

Konferensi MWCNU Majenang dilaksanakan pada hari Ahad, 23 Desember 2018 di Pondok Pesantren Al Mubarokah Sindangsari, komplek SMK Farmasi. Demikian disampaikan Pengurus MWCNU Majenang, Badrus Soleh, sekaligus sekretaris panitia.

Menurut Badrus Soleh, Konferensi dilaksanakan mengingat kepengurusan MWCNU Majenang Masa Hidmah 2013-2018 sudah berakhir. 

“Salah satu agenda utama Konferensi adalah memilihi Rais Syuriyah dan Ketua Tanfidziyah untuk masa hidmah 2018-2023,” katanya. 

Dalam Konferensi ini juga akan dilaksanakan agenda terkait, yaitu persidangan komisi meliputi komisi organisasi, komisi program kerja, komisi rekomendasi dan komisi bahtsul masail.

Konferensi MWCNU tahun 2018/1440 ini mengambil tema: Meneguhkan Ideologi, Merawat Tradisi dan Mengopimalkan Kemandirian Organisasi.

KH. Ir. Hatim Sam’ani, Ketua Panitia Konferensi mengatakan, sesuai amanat yang diberikan oleh MWCNU, konferensi agar sukses dalam penyelenggaraan, sukses dalam menghasilkan keputusan-keputusan yang berkualitas untuk mendukung kemandirian organisasi, serta mengasilkan kepengurusan lima tahun ke depan yang solid, visioner, mandiri, untuk memasuki era revolusi industri 4.0

“Kemandirian adalah kata kunci yang akan menjadi titik tolak untuk mamaksimalkan peran serta NU dalam membangun jama’ah dan jam’iyyah ‘ala Ahlussunnah wal Jama’ah di segala bidang. Peneguhan ideologi semakin diperlukan, sebagai bukti bahwa NU adalah salah satu pilar berdiri tegaknya NKRI,” ungkapnya.

Konferensi akan dihadiri oleh peserta dari pengurus MWCNU, pengurus Ranting NU se Kecamatan Majenang, dan unsur Badan Otonom NU. Selamat & Sukses untuk Konferensi Majelis Wakil Cabang NU Majenang tahun 2018/1440 H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

20 − three =

Back to top button