Lembaga NU

PC LP Ma’arif NU Cilacap Gelar Tasyakuran Harlah Ke-91

PC LP Ma’arif NU Cilacap menyelenggarakan silaturahmi dan tasyakuran Harlah Ma’arif NU yang ke-91 Minggu 20/09/20.

Harlah Ma’arif NU Cilacap sedianya jatuh pada tanggal 19 September, akan tetapi karena bersamaan dengan Turba PW LP Ma’arif NU Jateng maka tasyakuran dilaksanakan pada tanggal 20 September.

Acara digelar di  Sekretariat PC LP Ma’arif NU Cilacap  yang berlokasi di Jalan Masjid No I/36  RT 01 RW 01 Kelurahan Sidanegara Kecamatan Cilacap Tengah.

Hadir dalam kesempatan tersebut  Ketua Pengurus Wilayah Lembaga Pendidikan (PW LP)  Ma’arif NU Jateng  R. Andi Irawan, M.Ag , Wakil Ketua PC LP Ma’arif NU Cilacap, Ali Sodikin, M.Pd. pengurus dan staff kantor PC LP Ma’arif NU Cilacap.

Harlah Ma'arif NU
pemotongan tumpeng memperingati Harlah Ma’arif NU ke 91

Acara kegiatan lembaga NU berupa silaturahmi tersebut sekaligus membahas seputar follow up rapat kerja dinas (Rakerdin), di antaranya penyelenggaraan Bimtek ke NU an untuk kepala madrasah dan guru ke NU an di lingkungan PC LP Ma’arif NU Cilacap.

Artikel Terkait

Dalam sambutannya, ketua PW LP Ma’arif NU Jawa Tengah R. Andi Irawan, M.Ag menyampaikan harapannya terhadap PC LP Ma’arif Cilacap agar bisa aktif mensukseskan setiap program PW LP Ma’arif NU Jateng.

“Kami berharap PC LP Ma’arif NU Cilacap ini bisa turut aktif dalam mensukseskan program-program dari PW LP Ma’arif NU Jateng. Ini  tidak lain demi kesuksesan LP Ma’arif NU yang kita cintai ini”, kata Andi Irawan kepada NU Cilacap Online

Sementara itu Wakil Ketua PC LP Ma’arif NU Cilacap, Ali Sodikin, M.Pd. mengungkapkan kebahagiaannya atas kehadiran ketua PW LP Ma’arif Jateng. Ia juga menyambut baik himbauan PW LP Ma’arif untuk mensukseskan program LP Ma’arif NU.

“Terimakasih sekali kepada PW LP Ma’arif NU Jateng sudah berkenan berkunjung ke PC LP Ma’arif NU Cilacap. Kami  juga sangat berharap ada informasi atau program-program penting dari Pengurus Wilayah yang bisa disampaikan pada pertemuan ini, untuk kemajuan Madrasah kami”, tutur  Ali Sodikin dalam sambutannya.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

14 − three =

Baca Artiikel Rekomendasi Lainnya
Close
Back to top button