Catatan Redaksi

Twitter NU Cilacap Online, Akun Media Sosial Resmi

Twitter NU Cilacap Online hadir melengkapi akun media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram dan YouTube. NU Cilacap Online Twitter hadir dan ada dengan Official Account (Akun Resmi) @nucilacap sebagai ikhtiar untuk turut serta menyebarkan informasi organisasi dan ajaran Islam Aswaja (Ahlussunnah Wal Jamaah) ala Nahdlatul Ulama (NU).

Apa itu Twitter? Twitter adalah layanan bagi teman, keluarga, dan teman sekerja untuk berkomunikasi dan tetap terhubung melalui pertukaran pesan yang cepat dan sering. Pengguna memposting Tweet, yang dapat berisi foto, video, tautan, dan teks (official help.twitter.com).

Twitter sendiri memiliki fitur utama, yaitu Kicauan (tweet), Follow, followers, unfollowing, Hashtag, Nama pengguna. Juga Retweet, Penyingkat URL, Topik hangat (Trending Topics) dan Tampilan.

Bagi NU Cilacap Online sendiri, Twitter telah menjadi bagian yang terintegrasi; utamanya untuk kebutuhan Twett pos artikel dan berita yang termuat di website pcnucilacap.com.

Untuk apa? Untuk mengambil manfaat yang disediakan Twitter di mana sebuah situsweb bisa berpotensi berkembang dengan publikasi yang cukup melalui tweet-tweet yang kontinyu.

Twitter NU Cilacap Onlin secara berkala menge-Tweet artikel dan berita duharapkan bisa menccuri perhatian tweeps (sebutan pengguna Twitter) untuk mengunjungi situs web. Ini salah satu manfaat Twitter.

Sementara itu, mafhum diketahui bahwa banyak sekali manfaat Twitter. Di antaranya adalah; sebagai media berbagi dan bertukar informasi, untuk mendapatkan Informasi yang up to date dan cepat. Juga berguna untuk dijadikan media hiburan yang seru dan menyenangkan; juga manfaat untuk meningkatkan kemampuan menulis. Serta ajakan untuk menggerakkan masa dalam pengertian khusus, biasanya untuk kepentingan kampanye politik dan atau produk.

Baca juga: NU Cilacap Online Facebook Official Account & Fans Page

Follow Twitter Kami

Ketika menggunakan Twitter, pengguna akan menemukan istilah pengikut (follow), menjadi pengikut (followers), dan membatalkan pertemanan (unfollowing). Fitur tersebut berfungsi agar pengguna dapat saling terhubung dan berkomunikasi dengan pengguna lain serta mendapatkan tweet terbaru darinya secara real-time melalui berAnda Twitter.

Apakah anda sudah follow (mengikuti) akun resmi Twitter NU Cilacap Online ? Jika belum, silakan kunjungi kemudian tekan ikuti pada halaman Twitter @nucilacap. Jika sudah follow, silakan ikuti update Tweet yang ada, dan jangan sungkan untuk me-Retweet atau meninggalkan jejak dengan memberikan komentar.

Tweet (Kicauan) merupakan fitur dapat digunakan oleh pengguna untuk membagikan tulisan, foto, video, maupun gif kepada publik. Secara umum, tweet yang dibagikan dapat terlihat oleh semua pengguna terdaftar maupun tidak terdaftar. Namun pengguna juga dapat mengatur batasan kiriman hanya bagi pengikut tertentu.

Sebagai Akun Media Sosial Resmi dari NUCOM, Twitter NU Cilacap Online hadir mewarnai jagat media sosial. Dengan harapan, bisa memperluas jangkauan publikasi dari lokal hingga global. Juga dalam rangka meramaikan jagat Twitter itu sendiri.

Pesan yang hendak tersampaikan dengan dan melalui Twitter NU Cilacap Online termasuk mengenai publikasi berita kegiatan perkumpulan NU. Baik oleh Nahdlatul Ulama (NU), Lembaga NU mapun Badan Otonom NU. (Redaksi)

Baca juga: NU Cilacap Online, Akun Resmi Media Sosial NU Cilacap

Temukan NU Cilacap Online NUCOM dan ikuti di Twitter, Facebook Fans Page, dan ikuti Instagram, juga subscribe channel YouTube kami.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button