Lembaga NU

Santunan Jaminan Kematian PLPK Koin NU Salebu Diserahkan

Santunan jaminan kematian peserta BPJS Ketenagakerjaan diberikan kepada Keluarga almarhumah Maysaroh salah satu PLPK Koin NU Ranting Salebu Kecamatan Majenang, Jumat (17/09/2021).

Jumlah santunan kematian sebesar Rp 41.994.200,- diserahkan langsung kepada keluarga almarhumah yang bertempat tinggal di Jalan KH. Bahrudin RT 03/08 Dusun Margadana Desa Salebu.

Dihadiri oleh Kepala Desa Salebu, Agus Fauzi, Ketua Ranting NU Salebu, A. Miftahudin, S.Pd, Wakil Ketua Ranting NU Salebu, Kyai Suhud, S.Pd. I, Pengurus UPZIS MWCNU Majenang, Slamet Riyadi dan Karyunah, S.Pd. I, Ketua Banom NU Ranting Salebu, serta Perwakilan Keluarga almarhumah, Ky. Maesur.

Dalam Kesempatan ini Ahmad Fauzi, Kepala Desa Salebu menyampaikan banyak terimakasih untuk almarhumah ibu maysaroh atas perjuangannya untuk kepentingan umat.

“Saya yakin almarhumah akan mendapat imbalan yang setimpal atas perjuangannya dan Semoga santunan ini bermanfaat untuk keluarga Almarhumah ibu maysaroh,” tuturnya.

Almarhumah Berjuang Untuk Umat

Ketua Tanfidziyah Ranting NU Salebu, A Miftahudin mengatakan bahwa almarhumah ibu Maysaroh merupakan sosok yang patut dijadikan suri tauladan dimana beliau selalu berjuang untuk umat bahkan selalu menyempatkan waktunya untuk peduli atas tanggungjawabnya sebagai PLPK KOIN NU.

“Almarhumah adalah sosok suri tauladan yang patut kita ikuti apalagi dalam tanggungjawabnya terhadap umat,” ucapnya.

Sementara itu, pihak keluarga almarhumah, Kyai Maesur Zuhri menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh elemen yang memberikan bantuan ini baik UPZIS MWCNU Majenang dan NU CARE LAZISNU Cilacap yang telah mengupayakan Santunan ini.

“Kami sangat berterimakasih atas bantuan yang sudah diberikan, semoga ini bisa bermanfaat untuk kami,” ungkapnya.

Karyunah selaku sahabat dekat Maysaroh, memberi kesan dan kesaksian bahwa Almarhumah adalah sahabat dan juga guru yang siap kemanapun untuk menjalankan syiar NU,

“Almarhumah adalah sahabat sekaligus guru bagi kami, dalam hal perjuangan untuk umat. Orangnya supel, tanggung jawab, berjuang tanpa pamrih, tidak mengenal lelah, dan tidak mengenal tempat untuk berjuang di NU. Ia juga termasuk Pengurus aktif PAC Muslimat NU Majenang,” ungkapnya.

Slamet Riyadi, Pengurus UPZIS MWCNU Majenang mengatakan bahwa Santunan Kematian PLPK Koin NU ini merupakan bagian dari upaya untuk selalu memperhatikan seluruh pengurus UPZIS korlap maupun PLPK-PLPK, jadi kami kawal dan upayakan memanusiakan manusia.

UPZIS MWCNU Majenang akan terus memberikan kesejahteraan untuk penggerak didalamnya,” tuturnya.

Kontributor : Mujib Tohir
Editor : Achmad Nur Wahidin

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button