PCNU Gelar Rakor Akhir Tahun

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Cilacap akan menggelar rapat kordinasi / rakor akhir tahun 2018. Direncanakan akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 31 Desember 2018 di Gedung Pusdiklat PCNU Cilacap.

Khazam Bisri S.Ag., Sekretaris PCNU Cilacap menyatakan, rakor akhir tahun akan menghadirkan seluruh pengurus cabang baik Syuriyah maupun Tanfidziyah. Rakor juga menghadirkan pengurus Lembaga dan Pimpinan Cabang Badan Otonom NU.

“Rakor bertujuan untuk menyingkronkan pelaksanaan program kerja dan kegiatan, utamanya setelah pelaksanaan Konfercab dan Muskercab NU I/2018. Kedua forum permusyawaratan itu, memberikan mandat baik kepada PCNU, Lembaga maupun Badan Otonom,” ungkap Khazam Bisri.

Selain itu, lanjut Khazam, evaluasi pelaksanaan program kerja dan kegiatan juga menjadi bagian dari agenda Rakor. Evaluasi dilaksanakan secara timbal-balik antara PCNU, Lembaga dan Badan Otonom, untuk menggali pemahaman yang lebih utuh dalam satu kesepahaman.

Kepada para pengurus Lembaga dan Pimpinan Cabang Badan Otonom NU sudah diberitahukan untuk membuat Laporan pelaksanaan kegiatan, untuk disampaikan dalam forum Rapat Kordinasi.

“PCNU secara kelembagaan juga menyiapkan hal serupa. Ini merupakan ihtiar dalam merealisasikan model evaluasi pelaksanaan program yang dilaksanakan pada setiap akhir tahun, yang sudah direkomendasikan pada forum Muskercab II/2017,” kata Khazam Bisri.

Selain melaksanakan Rakor Akhir Tahun tingkat Cabang, PCNU Cilacap juga akan melaksanakan Rapat Kordinasi yang melibatkan Pengurus MWCNU se Kabupaten Cilacap.

Waktu Rapat Kordinasi yang melibatkan Pengurus MWCNU, akan ditentukan kemudian, setelah pelaksanaan Rakor Akhir Tahun tingkat Cabang.

About admin

Admin Utama Situs Islam Aswaja: menghadirkan aktivitas Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Cilacap --juga Organisasi di tingkat bawahnya, termasuk Lembaga dan Badan Otonom NU-- secara Online. Salam Perjuangan untuk Pengkhidmatan yang Berkelanjutan. Terima kasih atas kunjungan Anda semuanya. Dan silahkan datang kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

three × four =