JRA Cilacap Sabet Juara ke 2 Terbaik Se Jawa Tengah

NU CILACAP ONLINE – Pengurus Cabang Jam’iyyah Ruqiyah Aswaja (PC JRA) Kabupaten Cilacap mendapat penghargaan terbaik ke 2 (dua) Se Jawa Tengah pada ajang Silaturahmi Nasional (Silatnas) ke V yang berlangsung di Ponpes Tribakti Attaqwa Kabupaten Lampung Timur Provinsi Lampung.

Kiai Ainun Na’im selaku Ketua Pengurus Wilayah JRA Jawa Tengah membenarkan bahwa JRA Cilacap meraih penghargaan terbaik ke 2 Se Jawa Tengah.

“Walaupun bukan nomor 1 terbaik, itu sudah sangat membanggakan buat JRA Cilacap. Semuanya atas prestasinya selama 3 tahun. Dan di ajang Silaturrahmi Nasional Ke 5 ini JRA Cilacap Alhamdulillah masuk nominasi terbaik Ke 2,“ tuturnya.

Diraihnya penghargaan itu, lanjutnya, karena JRA Cilacap telah melaksanakan beberapa tahapan sehingga dinobatkan sebagai peserta terbaik ke 2.

Penghargaan diterima oleh H Iqbal Dwi Santoso selaku Ketua PC JRA Kabupaten Cilacap. H Iqbal menyatakan, bahwa ini adalah penghargaan untuk semua praktisi JRA di Kabupaten Cilacap.

Alasan JRA terbaik

“Kami bersyukur penghargaan untuk semua praktisi yang tergabung bersama PC JRA Cilacap Team Wijaya Kusuma. Semoga ilmu ruqyah dari guru kita bertambah barokah untuk kehidupan kita dan membawa manfaat dunia akhirat,” ungkap H Iqbal.

JRA CilacapBeberapa alasan mengapa JRA Cilacap meraih penghargaan terbaik ke 2 se Jawa Tengah di antaranya; kepengurusan yang sudah lengkap di  PAC se-Kabupaten Cilacap; telah melaksanakan kegiatan rutin mulai rotibul haddad, ruqyah mandiri dan ruqyah massal; Tibbun Nabawi; Herbal; Bekam, Totok Ruqyah, Gurah dan lain sebagainya.

Iqbal menambahkan, selama 3 tahun berjalan, JRA Cilacap selalu aktif dan proaktif untuk kegiatan keorganisasian maupun pratik-praktik yang mendataangkan manfaat kepada masyarakat.

JRA Cilacap juga telah mempunyai atribut lengkap. Dalam berorganisasi mengedepankan kekompakan dan semangat, Alhamdulilah kita bisa meraih menjadi yang terbaik ke 2. Selebihnya, itu wewenang pimpinan di atas Kami dalam menentukan peringkat,” imbuhnya.

Selamat dan sukses kepada praktisi JRA Cilacap atas raihan penghargaan terbaik ke 2 se Jawa tengah pada Silatnas V  di Lampung Timur.Semoga praktisi JRA Cilacap  ke depan makin kompak, semangat dan istiqomah mendakwahkan Al-qur’an  sebagai obat Utama dan Pertama bagi mahluk yang sakit.

Baca Juga >>  Pelatihan Praktisi Ruqyah Aswaja & Ijazah Kubro JRA Cilacap

Kontributor: Khayaturrohman
Editor: Munawar AM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button