Lembaga NU

Annual Report NU Care Lazisnu Tahun 2021 Diserahkan

NU Care Lazisnu Cilacap menyerahkan Annual Report Tahun 2021 kepada Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Cilacap; di Aula Gedung Pusdiklat PCNU Cilacap, Rabu (09/2).

Penyerahan Laporan Tahunan tersebut langsung oleh Ketua NU Care Lazisnu Cilacap H Wasbah Samudera Fawaid; dan diterima oleh Ketua Tanfidziyah PCNU Cilacap KH Nasrullah Muchson MH dan disaksikan oleh KH Suada Adzkiya, Rais Syuriyah NU Cilacap.

Kepada NU Cilacap Online, H Wasbah Samudera Fawaid menyampaikan rasa syukur atas pencapaian NU Care Lazisnu Cilacap; yang berjalan secara progresif dari tahun ke tahun, baik dari penghimpunan maupun pentasyarufan.

“Alhamdulillah NU Care Lazisnu Cilacap bisa melaksanakan mandat organisasi. Bisa berjalan secara progresif dari tahun ke tahun. Dan pencapaian meningkat hingga lebih dari 1 (satu) milyar lebih di tahun 2021,” ucapnya.

Penyerahan Annual Report Tahun 2021 bersamaan dengan Hari Lahir (Harlah) NU Care LAZISNU ke-17 tanggal 9 Februari. Menurut Wasbah, momen harlah digunakannya untuk melaksanakan audiensi dengan PCNU Cilacap sebagai pemberi mandat program.

“Hubungannya dengan Harlah, tidak ada momen dan perayaan khusus. Karena Kami juga sedang fokus menyiapkan partisipasi di Bazar Muskewil PWNU Jawa Tengah,” katanya.

Laporan Tahunan Sebagai Kewajiban

Sementara itu, Ahmad Fauzi Sekretaris NU Care Lazisnu Cilacap yang juga sebagai Direktur Eksekutif NU Care Lazisnu Cilacap juga menyampaikan pentingnya Annual Report Tahunan Lazisnu Cilacap.

“Penyusunan Annual Report Tahunan merupakan kewajiban NU Care Lazisnu di semua tingkatan; agar prinsip manajemen MANTAP (Modern, Akuntable,Transparan, Amanah dan Profesional) bisa terukur sekaligus terevaluasi,” ungkapnya.

Annual Report NU Care Lazisnu Tahun 2021 di antaranya mencakup Road Map NU Care Lazisnu Cilacap, Program Lazisnu di Tahun 2021, Laporan Keuangan di Tahun 2021, juga Grafik Pertumbuhan.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya, H Wasbah Samudera Fawaid Ketua NU Care Lazisnu CIlacap, Ahmad Fauzi Sekretaris Lazisnu Cilacap, KH Nasrulloh Muchson Ketua Tanfidziyah PCNU Cilacap, KH Suada Adzkiya Rais Syuriyah PCNU Cilacap, Khazam Bisri Sekretaris PCNU Cilacap beserta Jajaran Kepengurusan PCNU Cilacap lainnya.

(Achmad Nur Wahidin)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button