Sub Recipient Nahdlatul Ulama (SR NU) akan menyelenggarakan Program Penanggulangan HIV/AIDS di masyarakat. Program yang difasilitasi oleh Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Jawa Tengah ini akan dilaksanakan 24-27 September 2013 di Hotel Bahari Inn, Tegal. Ketua PWNU Jawa Tengah H. Abu Hafsin mengatakan bahwa tujuan program ini adalah untuk meningkatkan kesadaran dan pengetahuan masyarakat tentang HIV/AIDS, khususnya bagi Kader NU.

Secara lebih khusus, bertujuan untuk memberikan pengetahuan mengenai HIV/AIDS dan Skill menulis, serta pengembangan media visual kepada SSR, Pengurus Cabang NU, Pengurus Lembaga dan Badan Otonom NU di level Propinsi Jawa Tengah

Peserta Program Penanggulangan HIV/AIDS ini berasal dari internal NU, pengurus NU, Badan Otonom NU dan dari unsur Lembaga yang terkait seperti Lembaga Kesehatan dan Lembaga Kemaslahatan Keluarga Nahdlatul Ulama.

Program ini memiliki indikator keluaran ; adanya kader NU yang memiliki skill menulis yang baik, guna menyusun sebuah artikel berkaitan dengan pelaksanaan program prnanggulangan HIV/AIDS di tingkat Provinsi; mampu membuat pengembangan media visual dan kader NU terlatih dan memiliki skill melakaukan advokasi barkaitan dengan isu HIV.

Follow, Share and Like:
RSS
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
Google+
http://pcnucilacap.com/sr-nu-sosialisasikan-penanggulangan-hivaids/