Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Cilacap akan menggelar silaturrahmi warga NU se Kabupaten Cilacap, Ahad 8 September 2013 di Alun Alun Kecamatan Majenang. KH. Maslahuddin, Ketua PCNU Cilacap, menjelaskan bahwa silaturrahmi ini mengundang para Ulama se Kabupaten Cilacap dan warga NU utamanya di wilayah sekitar Kecamat Majenang, Wanareja, Dayeuhluhur, Cimanggu, Karangpucung dan warga NU dari wilayah eks Distrik Sidareja.

“Silaturrahmi ini dimaksudkan untuk mempererat antara Ulama dan warga NU. Dalam silaturahmi tersebut akan disampaikan sosialisasi dan tindaklanjut gerakan wakaf bersama untuk pembangunan Rumah Sakit AMANU di Majenang,” kata KH. Maslahuddin.

Drs. H. Suyono, Bendahara PCNU Cilacap menambahkan bahwa Gerakan Wakaf Bersama ini masih perlu disosialisasikan kepada warga NU agar mereka lebih memahami maksud dan tujuannya. “Keikutsertaan warga NU dalam Gerakan Wakaf Bersama ini menjadi terget utama, karena Pembangunan Rumah Sakit Amanu membutuhkan banyak sekali partisipasi dari warga NU,” katanya.

Untuk berpartisipasi dalam Gerakan Wakaf Bersama ini, warga NU di Cilacap bisa menghubungi para pengurus MWCNU se Kabupaten Cilacap di Sekretariatnya masing-masing.

Menurut rencana, KH. Zulfa Mustofa, Ketua Lembaga Bahtsul Masail PBNU akan hadir dalam silaturrahmi ini dan akan memberikan taushiyah dan mau’idzoh hasanahya. Silaturrahmi juga akan dihadiri oleh Mustasyar PBNU, KH. Chasbulloh Badawi, BA.

Follow, Share and Like:
RSS
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
Google+
http://pcnucilacap.com/silaturrahmi-warga-nu-cilacap/