Pengurus MWCNU Cilacap Tengah Dilantik

No comment 161 views

Pengurus MWC Nahdlatu Ulama MWCNU Cilacap Tengah Masa Khidmah 2015 – 2020 dilantik dan dikukuhkan, Ahad 13 Syaban 1436 H bertepatan dengan 31 Mei 2015, bertempat di Pondok Pesantren Riyadul Muta’alimin Cigintung Kutawaru. K.H. Drs. Imam Mudaris hadir mewakili Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Cilacap.

Pelantikan tersebut bersamaan dengan acara Haflah Ahirusanah Ponpes Riyadul Muta’alimin Asuhan K.H. Memet Zaeni. Hadir pada acara tersebut sejumlah Pengurus Cabang Nahdlatul Cilacap, Pengurus MWCNU Cilacap tengah lengkap beserta pengurus lembaga dan lajnah.  Banom NU juga hadir seperti Muslimat dan Fatayat, serta seluruh Pengurus Ranting yang ada di Cilacap Tengah.

Wakil Bupati Cilacap A. Edi Susanto, ST juga hadir didamping jajaran Pemerintah Kecamatan Cilacap Tengah dan sejumlah pejabat Kelurahan Kutawaru yaitu Lurah Narso danJajarannya.

Dalam sambutannya, A. Edi Susasnto, ST mengatakan bahwa MWCNU Cilacap Tengah adalah pengemban amanah Konferensi  yang harus bisa melaksanakan tugas organisasi dengan baik, membawa bimbingan untuk jamaahnya, yaitu menciptakan kemaslahatandan ketentraman.

“Kami sampaikan selamat kepada pengurus terlantik, mudah-mudahan bisa menjalankan amanah dengan baik,” katanya.

Sesi acara ahirusanah di isi Pengajian oleh K.H. Kamilin, S.Ag. Belia menegaskan bahwa sebentar lagi kita akan memasuki bulanRamadhan, maka kita harus menjaga atau menata hati agar siap menghadapi puasa secara lahir dan bathin.

“Kita berpuasa hanya dengan mengharap ridlho dari Allah semata, bisa mendapatkan hidayah, petunjuk dan kesehatan dalam menjalankannya, perbanayak amalan – amalan dikir, mengaji, membaca Qur’an dan menuntut ilmu yang bermanfaat,” katanya.

Pada kegiatan terebut juga dilaksanakan pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Gerakan Pemuda Ansor Cilacap Tengah Masa Khidmah 2015 – 2020 oleh Ari Marsono Abdul Wahab, yang hadir mewakili Ketua Cabang GP Ansor Cilacap ( NasimSubekti ).

author
Author: 
Admin Website ini adalah seorang Relawan yang berusaha menghadirkan aktifitas Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Cilacap secara Online. Salam Perjuangan untuk Penghidmatan yang Berkelanjutan. Terima kasih atas kunjungan Anda semuanya.

Leave a reply "Pengurus MWCNU Cilacap Tengah Dilantik"