07232014Headline:

PCNU Se Jawa Timur Miliki Website

Nu Cilacap

PCNU Se Jawa Timur Miliki Website. Pengurus Pusat (PP) Lajnah Ta’lif Wan Nasyr Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (LTN NU), Ahad (4/3), menyerahkan bantuan website resmi NU kepada 43 Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) se Jawa Timur di Yayasan Bani Hasyim lantai III, Singosari Malang. Penyerahan bantuan website resmi tersebut diberikan pada rapat koordinasi LTN NU Se Jawa Timur yang dihadiri puluhan pengurus cabang LTN NU. Penyerahan website tersebut yang ditandai dengan pemencetan website NU Malang oleh Wakil Ketua Umum PBNU H As’ad Said Ali, disaksikan Sekretaris Jenderal PBNU H Marsudi Syuhud, Wakil Sekretaris Jenderal PBNU Abdul Mun’im DZ, Ketua Dewan Pembina Masjidul ‘Ilm KH Aji Said Abas, pengurus PCNU Malang dan peserta rapat.

Dalam upaya pengembangan jaringan informasi, PP LTN NU juga akan melakukan penerbiatan dalam bentuk cetak dan digital. Menurut H Sulton Fatoni, semua itu untuk menyesuaikan dengan kecenderungan pembaca saat ini. “Dalam bentuk cetak tetap kami lakukan karena ada pembaca yang masih belum terbiasa dan tidak sempat. Sedangkan penerbitan dalam bentuk digital untuk mempermudah pembaca yang tidak terjangkau dalam bentuk cetak,” papar Ketua PP LTN NU tersebut saat sambutan.

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari Abdul Mun’im DZ. Upaya untuk menyebarkan Aswaja dan NU, menurut salah pendiri NU Online tersebut, sangat efektif untuk menyeimbangi gagasan akidah yang bersembarangan dengan NU yang belakangan ini marak di internet. “Sehingga kita tidak hanya bertempur dalam akidah, tapi juga dalam bidang teknologi,” katanya.

Hal senada juga disampaikan Wartawan Malang Pos. Mahmudi Wahith menilai, penerbitan media online sangat efektif karena langsung bisa dinikmati dan tak butuh banyak biaya. “Kertas yang semakin mahal dan media TV yang membutuhkan banyak film, media online tak butuh banyak media,” ceritanya.

Berikut ini Links Situs PCNU se Jawa Timur

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Cilacap setidaknya memiliki semangat yang kurang lebih sama ketika harus mengapresiasi teknologi informasi, utamanya dalam konteks mengembangkan organisasi. Karena Kami menyadari bahwa kebutuhan organisasi akan teknologi informasi merupakan keniscayaan, termasuk penyediaan Website Resmi PCNU Kabupaten Cilacap ini. Kapan PCNU se Jawa Tengah difasilitasi oleh PB LTN NU…..?

What Next?

Recent Articles

One Response to "PCNU Se Jawa Timur Miliki Website"

  1. SUHARFANDY SE says:

    Salam Untuk segenap Warga Besar Kontak Budaya Komunikasi Indonesia dan Masyarakat Jawa Timur sekaligus para Alim Ulama NU di mana saja berada . Sehubungan dengan terjadinya Perselisihan antara ARSYAM SAM HAJI Ketua DPAC KOBUKI KEC.TUMPANG Kabupaten Malang dengan Saudari Masrifah dan kofidah selaku ketua dan sekretaris Muslimat NU Yayasan Bina Bakti Wanita KABUPATEN MALANG . YANG TELEH MENGAMBIL PAKSA GEDUNG MILIK YAYASANNYA ,SEKALIGUS MENDHOLIMI BANYAK MANSYARAKAT DI SEKITARNYA . Maka untuk menidak lanjuti surat tersebut
    Maka kami atas nama Dewan Pengurus Wilayah Kontak Budaya Komunikasi Indonesia Jawa Timur (DPW KOBUKI JATIM) dengan mengucapkan Bismillahirramanirrahim .
    Mulai hari ini tanggal 24 Mei 2012 memberhentikan Masrifah dan Khofidah selaku pengurus Muslimat NU Di kabupaten Malang. Untuk lebih lanjut sosialisasinya pemecatannnya akan kami lakuhkan dengan koordinasi Muslimat Wilayah Jawa Timur dan Pengurus Besar Muslimat NU sekaligus Ketua Umum PKB Muhaimain Iskandar. Sekaligus kami akan berkoordinasi dengan mbak khofifah parawansyah.
    Demikian Pemberitahuan Informasi kami keluarkan untuk menjadi bahan Referensi semua pihak yang di anggap berkompeten .

    Surabaya 24 Mei 2012
    DEWAN PENGURUS WILAYAH
    KONTAK BUDAYA KOMUNIKASI INDONESIA
    JAWA TIMUR
    (DPW KOBUKI JATIM)

    TTD

    SUHARFANDY SE
    KETUA DPW KOBUKI JATIM
    HP : 085785094559

Leave a Reply

Submit Comment