Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Majenang siang menyelenggarakan konferensi. Abdul Muhid, S.Pd.I, Sekretaris MWCNU Majenang mengatakan bahwa Konferensi akan dilaksanakan pada hari Ahad 20 Oktober 2013 bertempat di Pondok Pesantren Pembangunan Miftahul Huda Cigaru I Cibeunying Majenang. “Persiapan tehnis terus dilakukan guna susksesnya kegiatan Konferensi. Undangan bagi para peserta Konferensi sudah siap didistribusikan,” kata Abdul Muhid, menambahkan.

Konferensi akan mendengarkan, membahas dan memutuskan Laporan Pertanggungjawaban Pengurus MWCNU Majenang Masa Hidmah 2007-2012. Konferensi juga akan memutuskan Pengurus MWCNU Majenang yang baru, masa hidmah 2013-2018.

Konferensi MWCNU Majenang  tahun 2013 ini memiliki nilai strategis sebagai wadah konsolidasi organisasi NU, khususnya di Kecamatan Majenang, mengingat adanya Program Besar PCNU Cilacap yang dilaksanakan di Majenang, yaitu Pembangunan Rumah Sakit Islam AMANU.

Program tersebut membutuhkan dukungan lahir batin dan sekuat tenaga untuk bisa diwujudkan. Hadirnya para peserta Konferensi yang terdiri dari Pengurus MWCNU dan Pengurus Ranting NU serta Undangan dari unsur Ulama – Tokoh masyarakat, diharapkan bisa memperluas informasi yang bisa diteruskan kepada masyarakat untuk bisa berpartisipasi dalam pembangunan Rumah Sakit AMANU.

Update: Karena satu dan lain hal, Konferensi MWCNU Majenang dilaksanakan pada tanggal 27 Oktober 2013, dengan waktudan tempat yang sama (berdasarkan konfrimasi dari panitia).

Follow, Share and Like:
RSS
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
Google+
http://pcnucilacap.com/mwcnu-majenang-siap-menyelenggarakan-konferensi/