Muskercab NU Cilacap Digelar di Sampang. Musyaswarah Kerja Cabang Nahdlatul Ulama Cilacap ke 1 (satu) akan digelar di Pondok Pesantren Nurul Islam, Karangjati, Sampang, Cilacap, pada hari Sabtu, 15 September 2018.

Muskercab NU adalah Forum Permusyawaratan di tingkat Cabang (Kabupaten) setelah forum Konferensi Cabang. Sesuai dengan amanat AD/ART NU, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama harus melaksanakan Muskercab NU sekurang-kurangnya 3 (tiga) kali dalam satu Masa Hidmat.

“Memperhatikan amanat tersebut, ini adalah Muskercab NU Cilacap yang pertama,” kata K. Abdal Malik, Ketua SC Muskercab. Katib Syuriyah PCNU Cilacap yang berasal dari Karangjati Sampang tersebut menyambut gembira dengan dipilihnya Sampang sebagai tuan rumah Muskercab.

Sementara itu, KH. Jarir, Rais Syuriyah MWCNU Sampang menyatakan “sendiko dawuh” atas penetapan sebagai tuan rumah itu. Hal tersebut dinyatakannya dalam Rapat Kordinasi Kepanitiaan, di Masjid Pondok Pesantren Nurul Islam Kaangjati, Ahad Malam, (2/9/18).

“MWCNU Sampang dengan seluruh komponennya, lembaga dan Badan Otonomnya, siap mensukseskan Muskercab NU Cilacap ke 1 (satu),” katanya.

Dalam kesempatan Rapat tersebut, hadir unsur PCNU Cilacap, MWCNU Sampang, Pimpinan Badan Otonom dan para Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama se MWCNU Sampang.

“Sampang dengan segala kemampuan yang dimiliki, siap lahir batin melaksanakan amanat dari PCNU,” kata H. Paiman Sahlan selaku Ketua Panitia Penyelenggara.

Muskercab NU Cilacap akan dihadiri oleh Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama, para Pengurus Lembaga-Lembaga NU, para Pimpinan Badan Otonom NU tingkat Cabang dan para Pengurus MWCNU se Kabupaten Cilacap.

Follow, Share and Like:
Facebook
Facebook
Google+
Google+
http://pcnucilacap.com/muskercab-nu-cilacap-digelar-di-sampang/