“Konferwil IPNU-IPPNU Jawa Tengah akan diselenggarakan di Kabupaten Cilacap pada akhir Februari atau Awal maret 2013”. Hal itu disampaikan oleh Ketua PW IPNU Jawa Tengah, Muhaimin, Sabtu, 5 Januari 2013 dalam audiensi PW IPNU-IPPNU dengan PCNU Cilacap di gedung Pusdiklat PCNU Cilacap. Audiensi dihadiri oleh PW IPNU dan PW IPPNU Jawa Tengah, PCNU Cilacap, PC IPNU dan IPPNU Cilacap.

Muhaimin mengatakan bahwa dipilihnya Kabupaten Cilacap sebagai tuan rumah Konferwil IPNU-IPPNU merupakan realisasi dari keputusan Rakerwil IPNU-PPNU di Jepara. “Cilacap juga merupakan wilayah yang strategis untuk media pengembangan kader IPNU-IPPNU di Jawa Tengah bagian Selatan,” katanya.

Sementara itu Ketua PCNU Cilacap KH. Mochamad Syahid Muchson menyatakan menyambut baik rencana penyelenggaraan Konferwil IPNU-IPPNU di Cilacap. “Event tingkat wilayah ini bisa menjadi moment untuk menggerakkan lagi kader-kader IPNU-IPPNU di wilayah Kabupaten Cilacap khususnya,” katanya. Dia juga berharap, Konferwil bisa menghasilkan keputusan-keputusan yang berkualitas, khususnya menyangkut masalah kaderisasi  NU melalui IPNU – IPPNU.

Follow, Share and Like:
RSS
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
Google+
http://pcnucilacap.com/konferwil-ipnu-ippnu-jawa-tengah-di-cilacap/