Konferensi MWCNU Kawunganten di PP Al Hikmah

No comment 102 views

Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kawunganten akan menggelar Konferensi di Pondok Pesantren Al Hikmah Kawunganten Lor, Kawunganten Cilacap, ahad 3 Maret 2013. Ketua MWCNU Kawunganten H. Mastur Shodiq mengatakan, Konferensi Majelis Wakil Cabang adalah forum permusyawaratan tertinggi untuk tingkat Majelis Wakil Cabang atau setingkat Kecamatan. Konferensi Majelis Wakil Cabang membicarakan dan menetapkan: Laporan Pertanggungjawaban Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama yang disampaikan secara tertulis; Pokok-Pokok Program Kerja 5 (lima) tahun mendatang, membicarakan masalah-masalah keagamaan dan kemasyarakatan pada umumnya, membahas Rekomendasi Organisasi dan Memilih Rais dan Ketua Pengurus Majelis Wakil Cabang.

Mastur Hodiq menambahkan, kepanitiaan konferensi sudah siap dengan semua kebutuhannya. Konferensi akan dihadiri oleh Pengurus Majelis Wakil Cabang NU Kawunganten dan Pengurus Ranting NU se Kecamatan Kawunganten.

“Merujuk pada AD ART NU, khususnya pasal 80, Konferensi juga akan menghadirkan Pengurus Anak Ranting NU yang tersebar di seluruh pelosok Kecamatan Kawunganten. Ini dilakukan untuk memberikan kesempatan kepada Pengurus Anak Ranting NU untuk bisa mengikuti kegiatan Konferensi. Dengan begitu, misi memberdayakan pengurus NU bisa dilaksanakan,” kata Mastur Shodiq.

Menurut rencana, Konferensi akan dihadiri oleh Rais Syuriyah PCNU Cilacap, KH. Suada Adzkiya. “Beliau Kami aturi rawuh untuk memberikan taushiyah kepada seluruh peserta Konferensi,” ungkap Mastur.

author
Author: 
Admin Website ini adalah seorang Relawan yang berusaha menghadirkan aktifitas Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Cilacap secara Online. Salam Perjuangan untuk Penghidmatan yang Berkelanjutan. Terima kasih atas kunjungan Anda semuanya.

Leave a reply "Konferensi MWCNU Kawunganten di PP Al Hikmah"