K. Kharis Al Syarief terpilih sebagai Rois Syuriyah pada Konferensi MWCNU Kawunganten, Ahad 3 Maret 2013 di Komplek Pondok Pesantren Al Hikmah Tegalsari Kawunganten Lor. Sementara H. Mastur Shodiq, terpilih kembali sebagai Ketua Tanfidziyah untuk kedua kalinya. Proses pemilihan Rois Syuriyah dan Ketua Tanffidziyah yang dimpimpin oleh KH. Maslahuddin dari PCNU Cilacap, berlangsung dalam suasana kehangatan dan keakraban pengurus MWCNU, Ranting NU dan Anak Ranting NU di wilayah Kecamatan Kawunganten.

Dalam sambutannya, K. Kharis Al Syarief menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan peserta konferensi yang telah memilih dirinya sebagai Rois Syuriyah.

“Perjuangan di NU di Kawunganten harus terus dilakukan. Garisnya tidak boleh melenceng dari kaidah Al Muhafadhotu ‘Ala Al Qodimi Al Sholih, wa Al Ahdu bi Al Jadidi Al Ashlah. Berhidmat di NU merupakan bagian dari ikhtiar kita untuk mencapai keselamatan di dunia, maupun di akhirat,” katanya.

Pada kesempatan Pleno Pemilihan Pengurus, ditetapkan pula Tim Formatur guna menyusun kepengurusan MWCNU Kawunganten Masa Hidmah 2013-2018. Tim diberi waktu selama satu bulan untuk menyelesaikan tugasnya.

Di akhir Sidang Pleno, KH. Maslahudin berpesan agar Pengurus MWCNU yang baru, harus lebih energik dari pengurus sebelumnya. “K. Kharis-H Mastur Shodik telah ditetapkan. Penyusunan kepengurusan diharapkan mempertimbangkan pengurus MWCNU, Pengurus Ranting NU, dan Anak Ranting NU sehingga keterlibatan secara kolektif bisa menguatkan kerja-kerja organisasi,” katanya.

Follow, Share and Like:
RSS
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
Google+
http://pcnucilacap.com/k-kharis-al-syarief-rois-syuriyah-mwcnu-kawunganten/