Jalan Sehat Meriahkan Harlah IPNU IPPNU. Pimpinan Anak Cabang IPNU dan IPPNU Kecamatan Kesugihan akan menyelenggara- kan serangkaian kegiatan guna menyambut harlah IPNU ke 59 dan IPPNU ke 58, di antaranya adalah Jalan Sehat. Ahmad Fauzi, Sekretaris PAC IPNU Kesugihan mengatakan bahwa Jalan sehat ini dilaksanakan pada hari Ahad 19 Mei 2013 jam 07.00 start dan finish di Halaman Gedung PCNU Jl. Raya Kalisabuk Kesugihan Cilacap.

“Kegiatan ini bekerja sama dengan PC Fatayat NU Cilacap, sebagai bentuk sinergisitas antar Badan Otonom Nahdlatul Ulama. Pada hari dan tempat yang sama, PC Fatayat NU akan menggelar Festival Hadroh/Rebana,” kata Fauzi

Fauzi menambahkan, selain Jalan Sehat, juga akan digelar Lomba Khithobah / Pidato Islami untuk kalangan pelajar. Lomba ini sebagai wadah ekspresi IPNU IPPNU dan Pelajar lain peserta lomba dalam minat dan bakat berpidato. Materi Lomba Pidato seputar Tantangan Generasi Muda Islam Menghadapi Era Globalisasi.

“Dari sudut pandang masing-masing peserta lomba, diharapkan bisa digali ide-ide dalam upaya memberikan solusi dan pencerahan bagi generasi muda dalam menghadapi tantangan itu. Kegiatan Lomba ini sekaligus merupakan wujud kepedulian IPNU IPPNU dalam upaya menggali potensi kader,” katanya.

Follow, Share and Like:
RSS
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
Google+
http://pcnucilacap.com/jalan-sehat-meriahkan-harlah-ipnu-ippnu/