Ahmad Fauzi terpilih sebagai Ketua Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PCIPNU) Cilacap Masa Hidmah 2013-2015 dan Atiqotur Rofiqoh (Atiq) terpilih sebagai Ketua Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kabupaten Cilacap (PC IPPNU) Cilacap 2013-2015 pada Konferensi Cabang (Konfercab) IPNU ke XII dan IPPNU ke XI di Gedung SMK Diponegoro Majenang, 1-2 Juli 2013 yang lalu.

Ahmad Fauzi yang saat ini sedang menjabat sebagai Wakil Sekretaris PAC IPNU Kesugihan, menang mutlak dengan perolehan 42 suara mengalahkan Mujiburrohman (PAC IPNU Cipari) yang mendapat dukungan 29 suara.

Konfercab PC IPNU-IPPNU Kabupaten Cilacap yang mengambil tema “meningkatkan peran IPNU-IPPNU dalam upaya ikut serta membina moral generasi muda bangsa” ini dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Cilacap,  Drs.H. Muhadin Syarif,M.Ag.

Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa IPNU-IPPNU harus setia dan konsisten di dalam memperjuangkan dan meningkatkan kualitas pelajar, baik mahasiswa, santri, dan siswa serta remaja. IPNU-IPPNU bukanlah wadah untuk pergerakan politik.

“IPNU-IPPNU bukanlah wadah untuk memperjuangkan kepentingan pribadi apalagi kepentingan politik, tapi kepentingan kaderisasi NU. Ini harus dipertahankan demi tercapainya kepentingan pelajar, santri, dan remaja sebagai kader NU di masa depan,” katanya

Terpilihnya Ahmad Fauzi sebagai Ketua PC IPNU Kabupaten Cilacap masa khidmat 2013—2015 mengemban misi membangun sinergitas IPNU dengan NU beserta Badan Otonom, Lembaga dan Lajnahnya, khususnya LP.Ma’arif NU dan RMI.

“Kedua lembaga ini merupakan mitra IPNU-IPPNU yang harus dimaksimalkan perannya untuk kepentingan konsolidasi organisasi termasuk  kaderisasi IPNU IPPNU yang berbasis Sekolah dan Pesantren,” ungkap Fauzi dengan optimis.

Bersama PC IPPNU yang diketuai oleh Atiqotur Rofiqoh, Ahmad Fauzi berharap PC IPNU-IPPNU Kabupaten Cilacap mampu lebih berkembang menjadi Organisasi Kepemudaan dan Pelajar (OKP) yang berkualitas, berkomitmen di dalam meningkatkan kualitas pelajar dan santri, konsisten di dalam memecahkan permasalahan kehidupan dan agama.

“Salam belajar, berjuang, bertaqwa,” pesan Fauzi untuk rekan rekanita IPNU IPPNU se Kab. Cilacap.

Follow, Share and Like:
RSS
Follow by Email
Facebook
Facebook
Google+
Google+
http://pcnucilacap.com/atiq-ketua-pc-ippnu-fauzi-ketua-pc-ipnu-cilacap/