0

Al Ma’wa NU berangkatkan 22 Jama’ah Umroh

Biro Perjalanan Haji, Umroh, dan Wisata Religius Al Ma’wa NU Cilacap kembali memberangkatkan 22 Jamaah Umroh 21/5. Pelepasan jamaah Umroh dari Kantor Pusdiklat NU Cilacap, didahului dengan pembekalan mental-spiritual oleh KH. Drs. Imam Mudaris, wakil ketua PCNU Cilacap. Dalam sambutannya beliau mengingatkan;Penting untuk selalu memegangi dan mempedomani firman Allah “dan sempurnakanlah haji dan umroh semata-mata karena Allh. “Ihlas inilah yang harus selalu menjadi bekal para bapak-Ibu Jamaah Umroh sejak dari keberangkatan sampai kepulangan sehingga Umroh benar-benar hanya karena ingin menggapai ridho Allah, dan bukan karena yang lain”, katanya.

Sementara itu, Ketua KBIH NU Cilacap, KH. M. Syahid Muhson menyatakan bahwa bulan-bulan ini, kondisi jamaah Umroh di tanah suci mengalami kenaikan cukup tajam. Kepadatan jamaah umroh ini harus diantisipasi guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. “Jamaah Umroh diharapkan bisa mengikuti seluruyh prosedur bimbingan Umroh yang sudah disampaikan sebelumnya. Pada praktenya, di tanah suci akan diberikan bimbingan sebagaimana mestinya,” katanya.

Jamaah Umroh Al Ma’wa NU berangkat dari Stasiun Kereta Api Maos menuju Gambir menggunakan kereta eksekutif Purwojaya. Kemudian menuju Bandara Soekarno Haat di Cengkareng. Arif Himawan, Staf Al Ma’wa NU yang mendampingi keberangkatan jamaah Umroh sampai ke Bandara mengatakan bahwa seluruh Jamah Umroh akan terbang jam 11 siang. Diperkirakan, jamah Umroh akan kembali ke tanah air tanggal 30 Mei 2012.

Filed in: Berita

Get Updates

Share This Post

Recent Posts

Leave a Reply

Submit Comment

© 2014 Website PCNU Cilacap. All rights reserved.
NU Cilacap Developer by PCNU CILACAP.