Bagikan dan Rekomendasikan

Adipala Tuan Rumah Konfercab NU Tahun 2018. Konferensi Cabang Nahdlatul Ulama (Konfercab NU) Cilacap tahun 2018 akan digelar tanggal 27-29 April / 11-13 Sya’ban 1439 H. Konfercab dilaksanakan di Pondok Pesantren Raudlatul Huda, Desa Welahan Wetan, Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap.

Menurut Ketua Panitia Konfercab, Khazam Bisri S.Ag, wilayah Adipala dipilih karena dipandang siap untuk menggelar event lima tahunan itu.

“Dari setahun belakangan, Adipala memang diproyeksikan menjadi Tuan Rumah Konfercab NU Tahun 2018. Di sana ada Pondok Pesantren lengkap dengan lembaga pendidikannya yang representatif dan siap digunakan untuk pelaksanaan Konfercab,” katanya.

Terpilihnya Adipala sebagai Tuan Rumah Konfercab NU Tahun 2018 merupakan amanat Muskercab II NU Cilacap tahun 2017. Sampai dengan saat ini, persiapan demi persiapan sudah dilakukan.

Khazam Bisri berharap, mudah-mudahan pada saatnya nanti, lokasi bisa lebih siap dengan segala kebutuhannya.

“Dukungan dari semua komponen NU di Adipala, dari MWCNU, Ranting NU, Badan Otonom hingga masyarakat, sangat kami harapkan demi suksesnya pelaksanaan Konfercab,” katanya.