Konfercab Fatayat NU Cilacap Memilih Kepengurusan Baru

NU CILACAP ONLINE – Konfercab Fatayat NU Cilacap, Pimpinan Cabang Fatayat Nahdlatul Ulama (PC Fatayat NU) Kabupaten Cilacap menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) tahun 2014.

Konfercab dilaksanakan di Auditorium Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Cilacap di Kalisabuk Kesugihan.

Ketua Panitia Konfercab, Sitti Sururiyah mengatakan bahwa Konfercab dilaksanakan mengingat masa khidmat kepengurusan sudah selesai untuk periode 2009-2013.

Lebih lanjut, Sitti mengatakan bahwa Konfercab memiliki tugas dan wewenang untuk mengevaluasi pelaksanaan program PC Fatayat NU selama satu periode, menerima atau tidak menerima laporan pertanggungjawaban PC Fatayat NU.

Selain itu, juga membahas dan menetapkan kebijakan organisasi, program kerja dan rekomendasi, memilih dan menetapkanĀ Ketua Umum PC Fatayat NU serta memilih dan menetapkan tim Formatur. Konferensi Cabang Fatayat NU dihadiri oleh utusan dari Pimpinan Anak Cabang Fatayat NU se Kabupaten Cilacap.

Baca juga Fatayat NU Cilacap, Organisasi Perempuan Pemudi NUĀ 

“Alhamdulillah, semua PAC Fatayat NU hadir dari 24 PAC yang ada. Masing-masing mengirimkan 3 orang utusannya,” kata Sitti Sururiyah.

H. Suranto, M.Si, Kabag Kesra Setda Cilacap yang hadir mewakili Bupati, menyampaikan bahwa eksistensi Fatayat NU sebagai organisasi perempuan muda Nahdlatul Ulama sangat ditunggu-tunggu kiprah di kemudian hari. Sejauh ini, Fatayat NU sudah memberikan kontribusi yang sangat positif bagi perkembangan masyarakat di Kabupaten Cilacap.

Sementara itu, Ketua PC Fatayat NU, Hanifah Muyasarah mengatakan bahwa selama dua periode kepemimpinannya sampai dengan saat ini, Fatayat NU telah banyak memberikan kontribusi dan peran nyata di masyarakat.

“Melalui Konfercab kali ini, Saya berharap PC Fatayat NU Cilacap akan lebih banyak mendistribusikan kadernya untuk mengambil peran di tengah-tengah masyarakat,” katanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button