MWCNU Majenang Siap Menyelenggarakan Konferensi

NU CILACAP ONLINE –  Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama / MWCNU Majenang siang menyelenggarakan konferensi. Abdul Muhid, S.Pd.I, Sekretaris MWCNU Majenang mengatakan bahwa Konferensi akan dilaksanakan pada hari Ahad 20 Oktober 2013 bertempat di Pondok Pesantren Pembangunan Miftahul Huda Cigaru I Cibeunying Majenang.

“Persiapan tehnis terus dilakukan guna susksesnya kegiatan Konferensi. Undangan bagi para peserta Konferensi sudah siap didistribusikan,” kata Abdul Muhid, menambahkan.

Konferensi MWCNU Majenang akan mendengarkan, membahas dan memutuskan Laporan Pertanggungjawaban Pengurus MWCNU Majenang Masa Khidmat 2007-2012. Konferensi juga akan memutuskan Pengurus MWCNU Majenang yang baru, masa khidmat 2013-2018.

Konferensi MWCNU Majenang  tahun 2013 ini memiliki nilai strategis sebagai wadah konsolidasi organisasi NU, khususnya di Kecamatan Majenang, mengingat adanya Program NU Cilacap yang dilaksanakan di Majenang, yaitu Pembangunan Rumah Sakit Islam AMANU.

Program tersebut membutuhkan dukungan lahir batin dan sekuat tenaga untuk bisa diwujudkan. Hadirnya para peserta Konferensi yang terdiri dari Pengurus MWCNU Majenang dan Pengurus Ranting NU serta Undangan dari unsur Ulama – Tokoh masyarakat, diharapkan bisa memperluas informasi yang bisa diteruskan kepada masyarakat untuk bisa berpartisipasi dalam pembangunan Rumah Sakit AMANU.

Artikel Terkait

Update: MWCNU Majenang Siap Menyelenggarakan Konferensi. Karena satu dan lain hal, Konferensi MWCNU Majenang dilaksanakan pada tanggal 27 Oktober 2013, dengan waktudan tempat yang sama (berdasarkan konfrimasi dari panitia).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button